Senin, 13 April 2009

cowok ganteeeeng

heeem,jadi gini nihe blog.gue itu punya adek kelas yang namanyaaaa RAFI(tapi bukan rafiansyah hamdi yeee)nah terus yaa dya tuh punya 2 kakak 1 kakak seangkatan ama gue.emang sih ga jelek jelek amat orang nya pinteeeer lhooooow . nah kakak nya 1 lagi ye . astagfirulloh ih paranh banget dashyat semuanya deh yaaaaak GATENGH PARAH NYA KEBANGETAN BANGET SUMPAH IH MASYAOLLOH . klepek klepek dah ih ,adek nya juga ga kalah ganteng gittttuw .nah waktu hari kamis abis les sore tuccch gue masih inget banget gue tuh mau naik ke mobil gue bareng ama dila teruss pas liat ke blakang mobil gue ternyata ada pa acoba,hayyyyooo tebak !! ADA KAKAKNYA SI TITO YANG SUPER DUPER GANTENG ITU . ih parah noh orang ganteng nya . trus si adek nya tito ini kan nama nya rafi kan yaa kelas 4 itu .nah setiap gue ketemu dia kan kita selalu nyapa . "haaay rafi" dia ga pernah jwb ,saking keselnya di giniin ama ninis"eh lo masih kelas 4 aja balgu ga mau bales sapa kita" . akhirnya setiap kita nyapa rafi di baless sambil lambayin tangan nya gitu deh ih masayolloh deh . ajibbbb yaolloh . coba pacar gue kyk dya ,. bersyukur ku panjatkan banget kepada allah . ammmminnnn