Kamis, 09 April 2009

gatau deh

heeem,jadi gini.gue punya temen di msn . dya itu yaa suka manggil gue sayang dan segalam macem deh,pasti nya gue risih dongg kan.trus kesel juga gue kadang kadang.seengaknya dya tau gitu deh gua udh ada yaa.tapi massssih aja .

waktu itu gue chat ama dya di msn . dia bilang gini masa 

***** :

heey sayaaaang

mitha :

ehh,siapa lo?manggil gue sayang

***** :

kan aku pacar kamu

mitha :

ihh,najis banget sih lo ih

***** :

yaudah deh mit,kalo lo gamau

dah,semenjak kejadian itu dia biasa aja ama gue,chat formal palng nanya lgi ngapain?balalalalalala .

nah,wktu malem itu kan gue xhat ama dya.gue salh ngsih nmr,gue malah ngsih nmr gue ke dya.jadinya kan dia save tuh kaaan .

trus di nelfon gue,pas gue angkat langusng di matiin.kan tru gue sms 

mitha :

maaf,ini siapa yaaa?

***** :

ini gue mit,*****

mitha :

nahlo,lo dapet nmr gue darimana?

***** :

waktu itu lo salah ngsih  nmr,yaudah gue save ajaaa

mitha : 

ohh

dah tuh,gue smsan kyk biasa kan.ampe besok besok . pas gue ke sekolah kan gue cerita ke vidya,ninis,salma ama dila kan . trus masa kta mereka di sekolah dia ngeliatin gue gitu,padahal kan ga mungkin banget.masa gue diliatin gitu kan .

nah,udah agak lamaan tuh,dya baaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkk banget ama gue,sampe sampe gue hampiiirrrr aja suka ama dya . tapi untung nya di tahan ama ninis dan teman teman . katanya

teman teman says :

mit,jangan gitu lo ! inget mit,lo masih punya ihsan.siapa tau aja lo cuman di ksh pelampiasan doang !

terussss,alhamdullilah gue kan ga suka tuh ama dya . tapi kita tetep temenan kyk biasa aja tuh,udah gitu dia nembak gue coba di msn . auhauhauahuahuauahau

tapi pas gue mau jawab HTS aja dia malah bilang .

ih elo ! percaya aja sih omongan gue ! mana mungkin sih gue suka ama lo  !!

gimana gue ga kesel coba,gue bales aja .

yeee !! najis banget sih lo !! bener kan gue cuman di jadiin pelampiasan lo doang.pergi deh lo sono jauh jauh.gue apus juga lo njing dari msn gue,sana lo pergi ! gue doain lo di laknat 7 turunan,dan mantan lo itu tuh yg kata nya masih sayang ama lo ! ga mau balikan ama lo lagi . mati aja lo ! emang bajingan lo jadi cowok !

nah gue gituin deh tuh orang,akhirnya dya minta maaf.yaudah deh kan yaaak gue maafin.tapi gue udh gamau chat am dya lagi .

trus yaaa malem nya itu di telfon gue,gara gra gue masih marah jadi nya ga gue angkat telfon nya.trus ampe 4 atau 3 hari berturut turut dya itu pengen banget otp ama gue.tapi gue yg slalu coba nyari alesan biat ga otp ama dya .

sampe sampe dya ngomong gini .

***** :

yahmit,gue mau banget otp ama lo ! lo nya malah gamau,gue tau kok wktu itu gue salah.kalo gitu kita gausah kenal lgi aja deeeh .

trus gara gara gue kasian ama tuh orang,akhirnya gue telfon deh tuh anak.trus dia jingkrak jingkrakan ga jelas kyk anak autis gitu deh .

yaudah deh yaaaaak,mau mandi duluwww .ntar kelanjutan nya gue tulis lagi di bloggerrrrrrrrrrr