Sabtu, 11 April 2009

jerapah diril salminire


heeem,gue kan punya boneka jerapah kan emang sih ga tralu bagus tpi gue suka aja bisa bunyi gitu bunyi nya IM FINE !! lucu kan(ketawa ong HAHAHA) .

nah terus kan gue bawa tuh ke sekolah 2 hari,hari 1 di liat pak joko,trus kata pak joko masa gini

PJ ; pasti ini y dari indomaret yg bisa bunyi itu kan??bapak juga punya anak bapak tuh punya 2 beginian ,

yaudah gua kan cengar cengir aja kaan . trus p
as mau pulang yaaa kan tiba2 ilang tuhhhh gua nangis tuh di kelas,bener bener ngeluarin air mata tanya aja noh ama aldi . nah terus ternyata di umpetin ama ninis.kan gue marah tuh ama ninis , tpi ninis nya udh keburu pulang yaudah kan gue biasa aja . terus wktu itu kan ujan deeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeesss kebangetan nah dion,adiez ama dila numpang pulang ikut mobil gua dion ama adiez kyk orng gimana gitttu amazing banget pas liat boneka jerapah gua,wkwkwkwkwkwkwk . dahkaan mereka gua anterin tuuuh ,. trus pas hari rabu gua ke pk latian nyanyi kan nah ada si denot deni onoh trus di maen maenin ampe suara mau abis,gue marahin tuh si deni akhirnya kaga dimaenin lgi cuman di pegang pegang doang . namanya jsi jerapah itu DIRIL SALMINIRE !!

BAGUSSSSSSSSSSSSSS DDDDDDOOONGGGG YAAAAK . tuh fotonyaaa




weheeeey,lucu kan yaa kyk yang punya .wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk