Senin, 13 April 2009

kangen temen jemputan :(

eh tau ga sih(engga tuh) gue kangen temen jemoutan gue dulu pas kelas 1,2 . sama lintang,iban,adam,nabil,terus,indi ihhh banayk deh sekarang tuh udh misah misah gitu sebenernya kan lintang tuh masih pada main ama nabil dan lain lain. tpi gue menyendiri gitu..hiks banget yaaak

gatau deh mereka semua inget apa kaga ama gua . sama kak agra tuh kalo gasalah namanya kakak nya erga sama pacarnya tuh kak siapa gitu deeeh trus biondi ihhh banayk deh .busyyyyet deh.paling udh pada lupa deh ama gue.dulu tuh yee si nabil sering bet nyubit pipi gua ampe biru,trus nabil dimarahin nyokap nya terus si adam yg kalo udh di jmput hrus nunggu lama dulu kitanya trus si biondi yang dulu ngawinin kelinci nya ama gue,trus mba nadya yg dulu serrrrinnnnggg buanget maen ama gue . siapa lagi yaah??duuuh banayak deeeh pengen banget gue ketemu lo lo pada mau liat tampang lo lo pada sekarang kyk apaan?ahauhauhauha . gue tuh bru liat biondi ama nabil doang iiih udh berubah gitu jadi cakep,kalo adam baru liat dari facebook doang,mukanya sama aja lo dam kyk dulu,hehehe . trus wktu gue di kejar kejar ama si agra,dia tuh ama pacarnya sering banget ber2an di jemputan gue liatin aja tuh mereka pegangan tangan peluk pelukan.gue denger nya siiih mereka ampe sekarang masih jadian(busset udah 6 tahun tuh orng pacaran)kalo ga salah nama cewek nya itu bunga apa siapa gitu lupa deh gue.trus si bungan nya baik bet ama gua.ehhhh agra nya tengil abiss .

POKOKNYA INTINYA GUA KANGEN AMA LO SEMUA !! GUA PENGEN KETEMU KALIANEMUA !