Kamis, 09 April 2009

nothing last forever and selamat pagi

ehh,kan ntar tanggal 29-30 mau ada mabit plus field trip kan yaa di sekolah gue.nah mabit ama field trip nya itu ke sentul . trus kan ada pensi yaa gue pensi nya ama ninis,dila,dinda,salma,deriel,ph . ph ama deriel kan maen gitar kaa yeee.gue ninis,salma,dinda ama dila nyanyi nothing last forever . trus rabu kemaren kan kita latian di pk tapi tanpa deriel,salma,ama ph . jadi cuman gue,ninis,dila,dinda doang . gara gara bt bangt akhirnya kita nyruh deni ke bu albet tuh,saking lama nya kan gue tkut keburu di jemput mana udh agak mendung gitu . terus pas deni dateng di giniin ama ninis .

ninis : 

buset dah den,lama amat sih lo !? abis ngapain aja?dandan ama milih topi

dila says :

paling milih topi nis,orang setiap kita ketemu dya,pasti dia make topi terus

ninis :

iya kali,lama sih lo den(sambil agak marah)

mitha :

udah cepetan ih,keburu di jemput entar gua

dah trus kita jalan gitu ke bu albet(gatau bener apa engga tulisanya) trus pas disana kan langsung latian .

ehhh tapi sebelum itu kan,kita makan dulu di sportclub,trus pas udh selesai makan kan ada segerombolan anak anak gitu abis maen futsal,nah salah satu nya kata gue itu mirip ryan d'masiv..mirrrrrrrrrrriiiiiiiipppppppp banget deh .

dah kan trus langsung pada ke bu albet,sebelum itu kan gue bawa boneka jerapah kan,di liat liat dulu ama deni,di bunyi bunyi in gitu .

eh akhirnya ninis marah gitu . 

heh den !! lu duduk situ yee den,tutup kuping satu.trus pas kita udh slesai nyanyi lo kasih pendapaet bangus apa engga.soalnya nanti keburu pulang gue ama mitha .

trus si deni,yaaah dengan muka melas langsung duduk di pojokan gitu sambil dengerin kita bersenandung ria gittttu .

YASUDAAAH YAAAAAAAAAAAAAK