Kamis, 21 Mei 2009

kapan sembuhnya sih?

oke halooo blogggersss~~
masa hari ini gue ga sekolah lagi,HUAAAAAAAAAAAA BOSEN
gue kangen ama semuanya tau ga,gue udh ngelewatin masa masa yg enak banget(apa deh mit)
ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh 4 hari cing kaga ketemu PACAR kasian bet yaaak gue,ckckckckckck
tadi pagi gue udh bangun tuh jam setengah 6an terus gue mandi tuh pas mau makan maag gua kambuh~~mimisan lagi ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
jadi nya gue ga jadi sekolah,ah babi ye kesel banget gue tau ga?
terus perasaan hidup gue lebih banyak KESEDIHAN daripada KESENANGAN,salah apa sih gue?
mana mereka,ADDDDDUUUHHHH males ah
terus kata nyokap kalo gue masih sakit gaboleh ikut salam-__-EEK BANGET SSSSIH AAAAAAAAHHHHHHH
pokoknya gue harus ikut salam ye gamautau pokoknya HARUS,terus sekarang itu di sekolah di bagiin jadwal dan segala macem nya buat hari senin salam . 
yaudah lah gue foto copy punya temen aja .
yaudah yaaaw~~byebye
get well soon