Selasa, 02 Juni 2009

bandung part 2

ehhhhh!!masa gua udh di jakarta lagi gua cuman 3 haei di bandung ehehehe nih gua ceritain deh kan malem2 jam 8an gua berangkat tuuuuh terus gue nge drop anak buah nya nyokap gue terus tuuuuh udh kan sampe di bandung untun ada yg nemenin gua smsan si bibir ehehehe ihsan ya heeeeeeeeeem gitu lah . dah skip,terus sampe gue ol bentr tuh setengh jam gara2 udh jam setengah 1 gua tidurrrr nah gua ketiduran masa di sofa kan kan udh gitu pagi tuuuh terus mba uwie langsung nyium gua blablabla nah kan pada berangkat kerja tuuuuh kakak gue nungguin pacarya mba uwie mau ke bengkel dah kan jam 11 mereka berangkat tiba2 gua meriang sendiri tuh panas lagi badan gua trus di kompres panas nya 32 apa 31 gituuuu nah gua langsung minum obat gitu2 kan langsung turun udh lumayan vit deh akhirnya jam12an gue main laptop tuh webcam ama ahmad di ga masuk wkwkwkwkwkwkw terus chat deeeeh nah trus webcam ama dion,wkwkwkwkw gokil bet webcam ama die . dah abis itu jam 3an kakak gua pulng nanya masih sakit apa engga dan blablabla nah malem nya gua masa ga pergi siiiiihhh akhirnya jam 4 gua jemput kakak gue di unpad abis itu ke tempat kerja nya mba uwie langsung deeeeh ke ciwalk ampe sana masa ada mobil avnza item gitu lampunya ga dimatiin pasti entr aki nya abis kata kakak gua dahkan masuuk terus kan gue nonton night at the museum behhhhhhhhh kocak deh auahuahauhaua dahkan kita ke pvj tuuuh nongkrong2 doang dahkan terus laper tuh kita makan ada di bebek nya uda ade sodara gue biar ga bayar,EEEH KALO KE BANDUNG MAMPIRR YAAAW KE BEBEK VAN JAVA BEBEK NYA ENAK DEH SUMPAH APALAGI SAMBEL NYA MANTAFFFF MAKNYOOOS dah jangan promosi terus cerita2 tentang pacar masing2 wkwkwkwkwkwk terus kan kita jalan2 dulu gitu ke tempat yg angker2 gitu hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tapi seru kaleeeeeeeeeee oiya pas di ciwalk ya pas nonton brengsek deh masa pas mr daley nya itu ama amelia earth kalo ga salah yg ngelewatin samudra artantik pertama kali itu deh gue lupa lagi nyari arti tablet firaun gitu eh tiba2 MATI TAU GA langsung pada teriak YAHHHHHHHHHHH GITU2 DI SOAKIN TERUS LAYAR NYA DI LEMPARIN POPCORN TERUS ADA YG TERIAK"HEYYY KAMUKAMU KEMBALIKAN DUIT KAMI"LANGSUNG PADA NGAKAK DEH TUH ORNANG PADA nahhh di mulaikan film nya,okeoke terus gue langsung pulang maen leptop lagi bntr dan gue tidur di kamar mba uwie dahkan pagi nya pada berangkat kerja lagi terus gua maen laptop lagi pas makan di dasyat tuh ada lgu nya saykoji judul nya ONLINE kalo ga salah lirik nya ada gini2 

pagi pagi buka laptop dengerin mp3 buka facebook buka friendster buka myspace buka youtube belom gosok gigi belom mandi"

gitu2 deh pokoknya yaudah dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh buybuy bandung gue kangsu8ng otw jakarta ehehehehe