Rabu, 08 Juli 2009

holidaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

HOLIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAYYYYYY wuuuuuuuuuuuuuuu. tebak dund gue holiday kemana..................hahahahahaha ke garut dooong tapi jangan salah~~~~~~~seru bangettttt pagi2 gue berangkat dari rumah gue udh agak panas tuh -_- ama udh eneg wkwkwkwk terus di jalan bokap gue mau isi bensin di pombensin yg banyak makanan nya itu lochchchchchchch tapi gajadi langsung aja gue ke banduung sampe woy udh pada ngmpul semuanya -___- terus cuman tidur2an bentar kann langsung otw ke garut teruss di mobil cuman tidur aja hehehe pas udh sampe langsung liat cottage nya,ternyata cottage nya jauh bgt dari lobby jadi sekalian naro barang pas udah sampe sana gue langsung tidur soalnya sakit lagi pas sore2nya outbound hehehe pas udh selesain maghrib gue ama sodara2 mandi berendm air panas hehehehe terus gue baru mau bilas jam 9 sedangkan gue lagi sakit pas udh selesai mandi gue langsung tdiur,besok nya badan gue panas idung gue mampet terus pala gue pusig gue sakit gue tiduran terus kalo bangun tuh pertama nya item tapi lama2 engga heehehehe terus jam 12 chek out deh soalnya ada yg mau dateng lgi gue cerita nya setengah aja intinya aja hehhehe lagi gaenak bada~~dadah