Jumat, 14 Agustus 2009

mahesssssss :):):)

eh gue postong kls 7 nya campur campur yayayayayayayaya
jadi yaaaa!!!!!!!!!! di kelas 7 itu ada cowo GANTENG ya NAMANYA RAFIF,tapi gatau kenapa dia ga tralu ganteng malah yak yg ganteng tuh MAHES(?) temen temen pada ngira gua katarak trus kata gue- ih terserah gue dooooong kan sekera orang beda beda- terus mereka diem auahuahaua gabisa jawab giduuuu

terussssss yaaak,kan dia 7b teru pas mau ke toilet kan ngelewatin 7b kan dia duduk di sebelah jendela DIA NGE;IATIN GUA ASEK GAK COY(nyantan abiszszszsz. gue liatin balik aja jadinya liat liatan dewch,TAPI BUKAN SUKA YAAAAAA gue suka nya ama sih pisau haha gila. terus kalo ketemu gue di liatin (pd yaaaaaaaaa. nah terus yakkk kan tadi gladi kotor upacara kan terus gue liat mahes terus mahes liat gua melotot hihihihihihihihihihi :))))))))))))))))) seneg wey gue,kan gue cuman bilang dia ganteng doang ya tapi kalo sitembak liat nanti :p. terus kan kata bu ejha"kalian ya seneng bgt ngeliatin anak cowo" trus kata anak2 gini" IYA TUH BU MITHA NGELIATIN MAHES TERUS" fufu~~~~malu dong gue -_______- akhirnya sya mencoba untuk mengelak tappppi allah berkehendak lain bu ejha NGEBELA GUEEEEEE!!!!!!!! katanya"mahes yg item itu ya,yg 7b?oooh manis kok mukanya"wuwuwuwuwuwuwu seneng beuddddddh gua hihihihihihi tapi temen2 gue bego pas mau naik ke kls 7 kan gue 1 tangga tuhhhh,pas jalan barengan ama mahes tian ama dila vidya safana teriak"MITHA ADA MAHES MITHAAAAAAAA" gue kabur aja yaaaak ih gila apaaaaa mahes nya ngeliatin juga masa-_________-


trus yaaa kan tadi saman kan untuk yg pertama kali nyaaa trus di ajarain gerakan nyaaa gue ama kak sasha,kak gladys,kak asri kalo gasalah satu lagi hehe. terus pas udh agak bisa gerakan nya kan ngobrol2 gitu trus kakak2 nya pada nanya2 gituuuuuu terus kak gladys kalo gasalah nanya"mahes masuk mana?" LANGSUNG GUAAAAAAAAA"mahes mana kak?" katanya mahes yg item tapi gatau seangkatan ama kalian apa bukan gituuuu katanya,terus katanya tian elah mitttt pura2 gatau lu itukan mahes yg lu sukaaaa,terus juga ada yg nanya kak gladys juga"mitt,kmu pcr nya bibir yaaa? wuuuuuuu kok kak gladys tau yaaa?( IYAAAA LAH KAN BISA LIAT DI FACEBOOOOOOOOOOOK. gue bilang"udh engga kak " hahahahahaha.


udah yayayayayaya,bye