Kamis, 16 April 2009

ancuur deh

masa NINIS minta keluaaaaaar !! yaampun kenapa yaa ninis . kita kurang perhatian apa ama lo?! kita tuh sayang nis ama lo,kita anggep lo sahabat kita nis.gue bukan ga peduli ama lo . kita pedduuuli banget ama lo.kita ga ngebanding bandingin lo kok . kita juga masih butuhin lo . mungkin lo nya aja yg ngerasa kalo dila ama salma kyk gitu . tpi kan engga,mereka ngertiin lo.kita buka nya sebel ama lo,kalo lo salah apa2 kita nyalahin lo,itu tuh cuman main main ,lo kyk gatau aja anak sd kan suka maen becanda becandaan kyk wktu itu gue ama dila . semua omongan lo ke gue itu gabener kita care ma lo,kita peduli ama lo.mungkin lo nya aja yg lgi sency gara2 si ****** . iya kannnnn??ga ada yg mau lo keluar,lo juga terlalu jahat ma rere ,rere kan ga ngatain trus kenapa lo kata2in sebelumnya kan rerre udh biasa aja pas kita di 6b malah lo sempet tos kan ber2 tapi lo mlah buat rerer kesel ama lo nis,lo juga salah.rere jadi sebel banget ma lo . rere ampe !! addudduuuddudududududududuh parah deh ah . kenapa jadi ancur sih??dulu salma sekarang ninis . pdahal kan lo ber2 yg ngidein ini . tpi kenapa lo ber2 yang mau balik,apa gue rere dila deril bukan sahbat yg baik?ha? . trus yg pertama kenal juga kan lo ber2 .tapi kok lo yg jadi gini?dulu pas salma mau cabut dya msih inget shbat nya kalo shbat nya itu msh ngebutuhin dya,kenapa lo gabisa?pasti lo tuh bisa nis.lo kan juga dewasa.ga ada deh yg pilih kasih lbih care ama salma itu tuh ga bener nis ! semuanya juga sayang ama lo kok . gue tau nis,tentang di buku itu kita ga nulis semua kejelekan salma,dila,rere,deriel . itu karna mjuga kan kita ga enak,kalo gue musuhan ama lo gue bakal nulis semua kejelekan lo kok . tpi kan ini lo shbat gue,gue ga enak kalo nulis semuanya deriel salma dila rere juga kan cuman 1-2 kejelekanya yg gue tulis ga semuanya . kalo lo emang sayang ama kita dan nggagep kita shabat lo,lo jngan keluar deh nis.ga ada yg mau lo keluar nis,kecuali lo udh bener bner ngeselin tapi kan ini lo ga ada salah,ngapain keluar coba nis?? .gue sih cuman mau nyaranin,lo jngan pernah berfikiran negativ ama kita . kita tuh sayang segala macem deh.semua masalah gue tuh gue critain kan ke lo kecuali masalah keluarga mungkin beberapa doang yg gue critain tapi kalo masalah sekolah paasti banget kan gue cerita ke lo dan yg lain nya kan . gue udh nyoba terbukaaaaaaaaaaa banget ama lo . tapi kalo lo tetep mau keluar karna udh ga tahan ama kita itu sih hak lo nis,bukan hak gue . tapi gue maunya sih lo ga keluar