Sabtu, 18 April 2009

HARI INI GUA PUTUS AMA IHSAN

HARI INI GUA PUTUS AMA IHSAN !!!

sebenernya sih gue masih sayang bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet deh ama dya,tapi dia itu ga ada buat gue 24 jam buat gue . JADI GINI SEJARAH GUE PUTUS !!

kan hari ini gue latian tuh di rumah ph buat pensi terus ada cowok sms gue dya selalu ada buat gue deh yaa pokoknya terus gue ke inget ihsan.mitha says:"kenapa ya?ihsan gaada terus buat gue kalo si **** ini bisa ada buat gue 24 jam".terus juga gue keinget akhir2 ini dya kalo nelfon gue kyk ga niat marah2 mulu.trus kan yg latian itu gue,dila,salma,ninis,army deriel kan nah kita itu udh selesai latian trus kita mau nonton tuuuh.trus pas lgi notnon the master gue bilang ke dila kalo mau putus trus bialng ke ph ke salma gtterakhir ke ninis,awal nya mereka ga setuju kalo gue putus katanya sayang udh 7 bulan .akhirnya gue mikir2 lagi.pas di mobil gue tadinya gamau ikut nonton yaa tpi akhirnya gue ikut.naaaaaaaaaaah pas udh nyampe di 21 gue nelfon ihsan . *I: IHSAN *M:MITHA

M: haloo

I : iya mit?

M : kamu udh dapet sms aku?

I : udh kok

M : kamu mau ga?

I : AKU SIH TERSERAH KAMU AJA(SANTAY BANGET DEH NGOMONG NYA)

M : yaudah kita putus yaa,maaf banget.dadah

I:iyaa,dadah

trus gue lngsung di peluuuk gitu ama ph ama dila,mau nangis sihhh tapi yaa ngapain gitu yaaa masih banyak sih cowok tapi gue sayang banget bangetan ama ihsan,tpi sikap yda itu yg buat gue mua putus,TAPI AKU MASIH SAYANG SAN AMA KAMU !! trus gue ke kamar mandi tuh nyuci muka,mata gue udh berkaca kaca tapi nyob buat ga nangis yaaa,trus mereka udh mau beliin gue tiket tapi gue tetep gamau nonton gue lagi mau sendiri.akhirnya gut turun ama ph mau cari makan,tiba2 deriel ama ninis dateng marahin gue.ninis say:"mit,lo jngan gini dong caranya kalo putus sebenernya kan kita juga ga setuju kalo lo putus mit,sia sia gue bantuin lo,army udh baik tuh mau beliin lo tiket".mitha syas:tapi gue juga butuh waktu sendiri nis,lo bisa dong ngertiin gue" . trus gue ama ph cabut deh pulang.pas di jalan mereka nelfon gue lagi suruh balik ,tapi gue tetep agamau gue mau sendiri.yaudah deh ninis marah ama gue dan semuanya !!

GUE TAU KOK KALIAN SEMUA MARAH AMA GUE.TAPI GUE BUTUH WAKTU NIS DIL DER SAL MI . LO BISA KAN NGERTIIN GUE.sebenernya tuh gue mau banget nonton ama lo semua tapi ya gue lagi kyk gini gue bakalan ga mood ntar pas nonton . sumpah deh gue mau banget