Sabtu, 18 April 2009

cengeng

yaolloh gue gatau deh gue salah apa yaaa??jadi setelah gue putus ama ihsan dan setelah salma,dila,ninis,army deriel selesai nonton . gue di telfon tuh ama merka trus mereka trus kan yg ngomong ***** trus dia tuh ngomong gini ke gue .

***** ;mit,lo kenapa tadi kan jadi ikut kita nonton?

m; gue mau pergi sal,ini juga gue udh mau berangkat kok

*****;ohh,jadi sekarang lo sohib banget yaa mit,ama redzki sama2 ga ikut kita nonton

m;ga kok,gue mau banget ikut kalian semua nonton,tapi kan gue udh mau pergi

*****;ohh,

m;redzki juga lgi nonton kok ama ank 6a

*****;ohh,jadi redzki juga lgi nonton ama ank 6a.trus lo kenapa ga ikut nonton bareng ama mereka aja?kan enk tuuuh nonton ama 6a

(gue udh mulai nangis tuh,sumph suara nya si ***** itu udh kyk BENCI,KESEL,JUDES bnget ama gue.akhirnya sekarang ninis yg ngomong)

ninis;mit,tadi lo kenapa pergi ga bilang2 sih ama kita(ngomong nya biasa)

m;ga kok,tadi gue udh ngomong ama dila,kan tadi dila nelfon gue

n;trus tadi lo kenapa pergi gitu aja ama **,lo jngan dengerin omongan dia dong mit

m;engga kok,gue ga dengerin tadi aja dya nyuruh gue jngan balikan ama dya,tapi gue mau kok balikan ama ihsan.gue tuh sms redzki itu minta bantuan suapaya balikn ama ihsan

trus kan ngomongin yg lain tuh yaaaaa gue udh nangis duluan pas si ***** ngomong ama gue,trus gue itu nelfon temen gue.gue cerita sambil nangis jerit jeritan ga kuat nahan air mata.trus yaa dya nenangin gue gitu.trus yaudah deh abis itu gue nangis2 kyk orang gila.CENGENG LO MIT-____-

tapi sebenci apapun lo ama gue,lo tetep sahabat gue kok.gue sayang ama lo sal !!