Senin, 20 April 2009

ga nyangkaaa

ih kan hari sabtu kemaren ihsan,redzki,fadhil,vianca ama laras nonton tuh ke fx di traktir fadhil nah terus pas hari itu kan gue putus dan balikan lgi kan ama ihsan naaaah trus si ihsan nantangin fadhil suruh ngerjain gue di telfon ama sms,trus yaa si fadhil nya kan berani nah si fadhil nelfon gue gini . "EHH LO GAUSAH PURA2 JAGOAN DEH INI IHSAN UDH GUE CULIK",kan pake private number yaudah gue sih bodo amat gapenting nah tiba2 dya sms gue gini"MIT LO TUH SOK MAHAL BANGET,SEMALEM BRAPA SIH LO?'' pasti kan gue marah trus gue ginig"EH NGENTOT LO BANHGSAT ANJING KUCING,SIAPA LO HA?BABI"trus ga di bles tuh emang dasar PENGECUT BANGSAT !! nah pas di sekolah si fadhil bilang "mit hyg kemaren nerorr o kan gue" gue bilang aja"EH ANJING BANGET SIH LO DHIL GUE PUNYA SALAH APA AMA LO SIH GUE TAU KOK GUE SERING NYUBIT LO TAPI JNGAN GINI CARANYA MONYRT EEK LO !! . trus kan si fadhil minta maaf kan ama gue tetep ga gue maafin nah teruss yeeeee fadhil nyerocos"TPI YANG NYRUH GUE IHSAN" beeeeeeeeeeeeeeeeeeehh marah banget gue donggg yaa ma aihsan gue natep ihsan langsung sinis banget ampe dya ga brani ke lapbas.wkwkwkwkwkwk

nah udh gitu kan sebelum solat gue crita tuh ke aldi"blablablablabalanablajrhuequ bri23rnh2"panjang deh yaaaak nah pas solat kan depan gue aldi samping nya ihsan yaa udh gitu uihsan kyk ngomong sesuatu gitu,pas di lapbas yaa aldi marahin gue kyk gini"mit,ihsan tuh ga nyruh fadhil bilang gitu ke lo.ihsan cuman nantangin fadhl berani ga ngerjain lo tapi ga ngomong gitu kok,pas ihsan udh tau fadhil ngomong gitu ihsan marah bnget bngetan ama fadhil adu bacot gitu deeeeh pokoknya ampe fadhil ama vianca tuh udh mau putus"gue cengo banget kan yaak terus redzki nyamber"iya mit,ihsan marah banget ama fadhil dia ngebuat fadhil ama vianca hmpir putus pas vianca udh mau minta putus fadhil lngsung minta maaf bangt ke ihsan tpi ihsan gamau maafin tkut lo marah soalnya,ihsan dendem banget deh ampe dya ngancem mau pulang sendiri parah deh ihsan kemaren'' . nahlo mit !! parah tuh yaak ihsan,padahl gue yg nuduh dia bilang gue begitu pdhal kagak . maap yeeee cuuuuy