Selasa, 28 April 2009

mabit and fieldtrip

heeem,jadi yaaaa besok ini kita itu fieldtrip sama mabit gitu,duuuuch pasti seruuu yah besoook a ga sabar deeeech akyuuu ! kita ntar ke sentul gitu kaga tau nama tembat nginep nya r0ridho2 gitu gatau gua,pokoknya yg penttting seruuuuuuuuuuuuuu yegak?tapi siiihhhh entr gua cuman mau pas bagian tidur,outbound,muhasabah,ama penssi nya doaaang ! haha,mantaaf kan tuh pasti bgian itu,entr siiihhhh yaa  maunya malem nya ga tidur gue ama yg lain pada mau belajar sulap gitu ama rafi deriel tito-__- haha,ehhh tapi yaa masih ada aja taugak orangtua yg ga ngebolehin anak nya ikut mabit,itu tu temen gua namanya AMING(sebenernya nama nya putri,tapi gara2 lebay kyk aming,jadi di panggil nya aming ama se-angkatan)eeeeeeeeehhhhhhh tapi jangan salah lhooo ! gini2 dia pernah pacaran gitu ama ihsan,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk pas kelas 5 kaget segunung gue dengernya (lebeeee)katanya nya siiihhhh si aming itu pake dukuuuun ahaha,oke back to mabit and fieldtrip . iya masa sih aming itu ga di boolehiN coba padahal kan ini buat refreshing,tapi aming yang ga dibolehin yg emosi gue,nafila,dea,ama vidya ckckckck marah marahin si aming"lo tuuuh ini kan buat refreshing,balbalabalabnalalamkwjumhuqmivurhwtrwmh"banayak ngomong terus saking kesel nya ampe ngomong ini"pokoknya ape lo gabisa,lo dimusuhin ming"hahahahahahahaha kasin bet yaak aming