Senin, 27 April 2009

kamera slr

eh tau ga siii blogggggggggeeeeeeeer !! . tadi itu yaaa kan mau ada yg di ulang tuuuh foto buku taunan nya kan teruss yaa,kan yg motoin kta itu make kamera SLR YG CANON KALO GA SALAH !! kan gara2 gue gajadi dan gatau boleh apa engga belin kamera slr nyakan gu ga punya tuuuuh .. kasian kan gue(YANG PUNYA KAMERA SLR 2 BUAT GUA 1 DOOOONG)teruuus kan si salma ngeliat terus tiba2 dia nyerocos ke i abang2 photograper itu .*n : ninis,*m : mitha,*s:salma,a:abang tukang foto

s : mas,kita mau nyoba foto pake kamera ini dong mas,boleh donggggggggggg .. ah mas,jangan pelit dooong ya ama kita

a : heem,yaudah deh nih abang ksih pinjem tuuuh(sambil ngambil slr nya)

(gue,salma,ninis udh jingrak2 kesenengan ,maklum alayeeers-__-zz,yaudah kan tuh langsung pada teriak salma foto pertama ninis ke 2 gue ke 3-__-yasudah lah tak apa.yang penting foto)

s : anjing mit ! yaolloh .

(akhirnya salma di ajarin tuuuh kan,gua ama ninis,mah cengooooo)

n : oke,mit sekarang giliran gue yeeeeeee

(dah kan ninis,juga di ajarin gitu ama si mas mas nya,dan sekarang giliran kuuuuuuuuu)

m : oke mas,kalo mau ini blablablablabalabalabakajshwuienwuin4i234niuhm9qCOFEREBR(banayak nanya)

teruuuus yaaaaaaaaa semua guru kelas 6 pada dateng jadi pada udahan deeeech,seruuuuuuuuuuu yaaaaaaaaaaaa hahahahah tapi sayang nya dila ga ikut,kaga tau tuh 1 bocah kemana,hehe .. yaudah deeeeeh akyuuuu mau move to facebook duluu hehe