Senin, 27 April 2009

ujian akhir sekolah berstandar nasional

ahuahuahuahuahuahauhauahuaha !! gue deg dega an banget yaolloh ,11 mei-13 mei noooohhh !! aaaaaaaaaaaaa parah banget siiiiccccck cepet banget tau ga siccccch hihi,semoga deh yaaa gue lulus dengai nilai yang baguss deeeeh ammmmminnn ,tapi gua takuuuuttt banget kata temen2 gue yg sma temen2 nya itu pada nangis soalnya soalnya UN  nya susah babegt,ahhhhhhhhh gimana kita yaaak?muda mudahan gampang deeeeh.amin ya robbal alamin,semenjak mau uasbn nih yeee gua rajin solah kaga pernah boong sering infaq di sekolah deeeh pokoknya ngelakuin hal yg baik2 ,gue sih mau nya ntar ga nyonteeeek kata pak warno siiiiiih kita kalo gabisa itu harus dzkir dah nanti tiba2 allah ngasih hidayah akal gitu buat kita,kyk tiba2 lupa jadi inget lagi mudah2an sih gue entar kyk gitu deeeech(belajar jadi ustadzah)gue ituuuu ya pengen banget ngerjain ulangan ini uasbn tanpa nyonteeeektapi nilai nya itu bangus,huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen banget gua itu.tapi bisa ga yaaa?insya allah sih bisa,kita itu yaa cuman butuh DUIT(kata2 guru kelas 6) Doa Usaha Ikthtiar Tawakal,nooooooohhh !! haha.

terusss gua tuh udh pw banget ama temen2 yg ini tapi kata nyokap && keluarga kuuu siiih"pasti,kalo udh nemu temen baru yg lebih assssik juga bakal seru juga kyk temen sd"gituuuuu,duuuuuuh ! kalo entar yeeeee ninis di labsraw,salma di al kautsar,redzki di alpus,gue deriel dila di jp masih bisa ketemuuu lagi ga yaaa?makan di lapbas bareng,nyemangatin tim chuba,main sulap bareng,ngeliatin deriel ngelucu,lari2an bareeeeng bisa ga yaaaaa kyk gitu lagi?passsssti deh gue bakal kangen parah ama lo lo pada nih gua sebutin satu satu saking sayang nya gua ama kalian

6a : IHSAN,REDZKI,vianca,fadhil,nadira,laras,adis,uti,andrea,antik,khansa,adit dll

6b :vidya,aming,anjas,nafila,dea,aldi,eka,ofi,GG,kania,fia,denisa,putrus,puma,cevin,bintang,rinda,icham,harasta,.varian dll .

6c : NINIS,ahmad,vina,dinda,sarah,poppyA,sasa,alvin abid,angga,deni,uli,aliya dll .

6d : SALMA,rafi,febri,chicko dll .

6e : DILA,DERIEL,ramti,nabila,safana,tito,wicak,faisal,syifa,tian,janja,rena,elia dll .

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bakalan kangen banget deh gue ama lo semua ! semoga kita lulus 100% yaa sayaaaaaaaaaaaaaaaaaang kuuuuuu ammmmmmin deh! ypu are the best beeeeeeeeeeey ;D