Minggu, 26 April 2009

250409

heeeem,waktu hari sabtuuu tuh yee tanggal 25 itu yeeee kan latian di rumah gue(latian buat pensi mabit)abiiisssss ituu tadinya mau nonton kan tapi ga jadi di sency yg latian kan gue,salma,dila,ninis,dinda,deriel,redzki ama fachry teruuuusss yaaa tadinya itu deriel ama redzki ama fachry ga bisa dateng.akhirnya di paksa2 gituuu kan ama kita akgirnya allahamdullilah mereka bisa,pas udh sampe dirumah gue kan latian cuman bentar banget akhirnya kita pergi nonttton tuuuch pake mobil nya redzki udh gitu kan bingung mau pada duduk dimana?akhirnya gue di depan,dinda,dila,salma,ninis di tengan daaaaaaaaaaaaaaaan redzki fachry deriel di bagasi.wakakakakakaka.terus bingung mau di ph ama plangi akhirnya gara2 macet kita nonton di plangi tuuuuh pas udh sampe 21 nyaaaaaaaa eeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhh malah ga bisa nonton gue,salma,ama ninis ama dinda sebelum jam 6 udh hrus ada di rumah akhirnya kita ga jadi nonton kita ngeliatin redzki ama deriel main tuuh,akhirnya yg cewek2 pergi jalan2 tuuuuh,yaudah i\tiba2 nyokap ninis nelfon mau nyusul ke plangi yaudaaaaah kita bantuin ninis nge les tuuuh dan dapett dehhh pas gitu kan kita makan ke foodcort tuh rame2 semuanya barengan pas disana kan dinda beli rice bowl naaaah salma ama dila juga kepengen akhirnya mereka beli patungan ber2 baru aja yeaaaaaaaaaaaaaaaaaa pas 1 suap salma di suruh nemenin ninis ke nyokap yaudah deh tuuuh di temenin kan,dan katanya allahamdullilah ninis juga ga dimarahin ugh gitu kaaan langsung ke 21 lagi main pas ampe situ gue di beliin koin nya tuh ama fachry udh gitu kan sisa 6 tuuuuh trus pas mau pulang ke besment gue ama dila nyanyi2 ga jelas"9 bulan ibu menganduuung..syala la la"gitu gitu deh yaaak trus pas udh mau naik lift tuuuuh lama banget akhirnya ya udah naik eskalator.terus di depan starbucks kita liat ada orang cewek yg lagi hot spot yeaaa KELIATAN BELAHAN PANTATNYAAA.WKWKWKWKWKWKWKWKWK .  ngakak deeeh semua nya hahaha,teruuuuss dah kan masuuuk mobil di mobil tuuh yeaaa kita2 cerita2 seerrrrruuuuuuuuu deeeeech ! pengen kyk gitu lagiiii !!