Jumat, 24 April 2009

si ganteng REZA.wkwkwkwkwkwkwk

heeem,tau ga ci lo?(wek,alay)aaaaaaaaaaaaaaaaaaa hari ini gue baru ketemu ama REZA,tau kan lo pasti?hah?masa gatau?itu lhoooooooooooooooo yg ganteng ,wk GANTEEEEEEEEEEEEEENNNNG PARAAAAAHHHHH ABIIIIEEEEZZ,ih aelaaaaah paraj banhget deh yaolloh . jadi pas lagi di lapbas gue itu madep ke belakang teruuuussss ada 1 cocok yg ganteng gue bilang dalem hati"kayak pernaah liat"setelah di liat terus menerrrrrruuuuus tau ga itu siapa?ITU REZA KAKAKNYA TITO YANG PALING GATENGGGGGG,LEBAAAAAAAAAY.AAHHH BODO ! YANG PENTING GATENGGG YEEEEE GAK?teruuuuss temenya tuh ngomong gini"za,lo diliatin tuuuh"reza nya mah bodo amat,teruuuusss gue ngelliatin nya serius banget deeeehhhh ampe yaa pas dia keluar lapangan gue dila ama ninis langsung ngejaaar mereka tuuuh eh trnyata mereka ke depan gara2 kejauhan jadi gue ga ngejar,terus gue kasih tau salma"SAL,ADA REZAAAAAAAAA"salma langsung senyum2 gituuuu tapi sayaang nya salma ga bisa liat soalnya dia lagi leeeess,kasian deh salma.sabar sal ! teruuus gue ama dila kyk ank autis deh ah parah bnget deh . pokoknya intinya REZA EMANG GANTEEEEEEEEEEENG