Kamis, 30 April 2009

mabit fieldtrip 29-30 april !! seerrruuu gituww loch

29-30 april !! kemaren gue bau fieldtrip ama mabit loooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh .. aaaaaaaaaaaaaaaaaaa seru banget tau ga,ahhhhhh mau lagi !tapi kamer nya sumpek.,panas,mandi nya ngantri nya lama banget,sama air nya juga keruh tau ga ! tapi yang penting seruuuuuu ! aahhhhhh mamah mau lagggi nih gua ceritain deh yaaaak . gue itu fieldtrip ama mabit nya itu di sentul gituuuuu terus gue kesana bareng mobil nya vidya,heeem jadi kita udh ampe sekolah nihhh trus yaa kayak di cek2 gitu lagi anggota dan segala macem pas udh selesai kan langsung pergi kesana kan yeee jam setengah 9an gitu yaa kira2 terus langsung capcis deh tuuh terus di mobil yaa kita makan foto2 dan segala macem kan gue naik mobil nya vidya ama puma,rinda,fia,kania.dea ama nafila di mobil nya dea teruuuuss pas udh di daerah sentul nya kita kesasar gitu-__-masa kita itu udh di jalan ke gunung pancar gitu,akhirnya gue nelfon bu ihsa kan *bi : bu iha *m : mitha

m : haloo,assalamualaikum ini bu iha ya?

bi : iya walaikumsalam,iya ini bu iha

m : ini saya bu,mitha kelas 6b.ini bu pesantren ar ridho nya dimana yaaa(tempat kita nginep)

bi :heeeem,mitha udh sampe mana sekarang?

m : ini,kita udh sampe jalan ke gunung pancar

bi : yaudah deh,ini ngomng ama pak miman aja

pm : mitha,biar ga susah ke pintu gerbang tol aja,entr biar bareng ama guru

m : ohh,yaudah deh pak assalamualikum

pm : iya,walaikum salam

terus gue ngomong ke temen2 kalo kita hrus ke pintu gerbang dulu,pada ngomong"aelaaah,ngapain?jauh amat tau mit"naaah terus ada 4 mobil yg ngikutin mobil kita,jadi kita balik mereka juga balik(mangkanya jangan ngikutin kita)nahhh teruuus setelah kita amatin baik2 rute jalanya YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE KETEEEEMUUUU DONG PESANTREN NYAAAA . terus kita markir mobil,terus nurunin barang,terus gue jalan sendiri tuuh gerek koper.dah terus langsung naro koper ke kamar pertama nya gua kaga tau mau tidur mane,masih bingung cengo gitu kan muka guacengo banget ngeliat yg lain sibuk milih,yaudah gua mah naro koper dulu aje daaah ,itu tuh anak cewek dari A-E masih di gabung,yaudah akhirnya kita pada ke aula,ampe di aula disana yaa biasa lah guru2 sambutan apalah itu gajelas pa udh selesai dan telah di tentukan yang cowok hiking yang cewek outbound . dah kan tuuuh baris masing2,akhirny cowok udh pergi hiking deh akn,nahhhh kelompok gue dapet urutan yg pertama itu titian tali,tau kan lo titian tali yanga(?)(itu looooch yang jalan di satu tali gitu deh pokoknya)ahhhh udh tuh kan dan AKU LOOOH YANG JADI EKTUA KELOMPOKNYA(bangga)dah gue kan dapet giliran  ke3yang pertama ph,ke2 nabila dan sterusnya dah tuh pertama kita nglewatin jembatan tali gitu,pas ph lewat di goyang2ngin kocaaak banget dah ph teriak2 ketakutan gitu,kalo nabila mah di goyangin juga kaga papa,dan pas giliran gue allhamdullilah gue ga di goyang2ngin yeyeyeyyeyeyeyeye,gara2 gue keserobot ama vidya,akhirnya yg jalan di 1 tali kan vidya duluuuu,nah vidya muka nya puceeeet banget ih ketakutan kocak deh ngeliatnya terus dia teriak ayam2 ketakutan ,,ahhhh kocak banget deh pada ngakak semuanya,saking lucunya gue kebelet pipis tuuuh,nah udh gitu kan sekaang si nafila napile itu kan yg naik jembatan,ama dea jembatan nya di goyang2in nafila udh mau nangis deh tuuuuhhhh hahahahahahaha,nnahhhh terus kan si vidya bangga bnget gara2 udh selesai abis itu gue,gue sih agak2 takut juga rterus kan gue jalan kan uh sampe tuuuh,udh gitu pertama kita percobaan foto loncat dulu ama tian ama nabila,pas udh mau selesai semuanya kita ke flying fox,gue dapet urutan ke 4,yaaa kalo flying fox mah kan udh biasa yaa,nah terus gara2 panas nya kebangetan nyebgat banget yaolloh parah deh pokoknya,gue ama nabila dan lain2 duduk gitu di sanung abis beli minum pas kita madep belakan kita ngeliat SUNGAI ,duuuuuuhhh air nya itu looohh deres2 enak banget dingin banget kayaknya,terus gue nanya ke satpam disana gitu(mas ini itu entr kita kesinion ga pas hiking nya" ."kayaknya sih iya dek" ihhhhhh gue udh seneng banget tuuuh,naaaah udh kan tuh naik flying fox nya terus kita ke jaring laba2,jadi kita itu harus ngelewatin tali tapi badan kita ga boleh kena tali ituuuu yang berhasil sihhh ga semua nyaa tapi ada kok lumayan banyak,nahhh terus kita ke kapal besar(kalo ga salah nama permainanya itu)jadi itu tuh ada gabungan kardus kecil,nahhh kan kelompok gue kan ber 12 kalo ga salah,di kardus itu harus cukup semuanya,anggota tubuh ga boleh ada yg keluar,nah pertama itu kardus nya ada berapa yaaa?kalo ga salah sih 15 teruuus kan 15 duh bisa,1 kardus diukrangi kita bisa berdiri teruuus kyk gitu juga,KELOMPOK KUU PALING TERTINGGI LOOOOOOOOOOOHHHH 7 KARDUS YANG DI ILANGIN,YEYEYEYEYEYEYEYEYE ,. teruuus kita ke tebak angka itu permainan terakhir jadi di situ itu kita harus ngitug dari 1-50 nah setiap ada angka yg ada angka 5,3,9 itu kita ga usah ngomong cuman tepuk tanga,pertama nya sihhh banayak yg salah sampe akhirnya udh angka 50 dan itu tuh kan harus nya nepuk gue malah nepuk sambil ngomong angka nya juga .. jadi harus ngulang lagi aaaaaaaaaa nyebelin banget tau ga siihhhh aaahhelah,tapi akhirnya kita lulus juga terus kan udh selesai ya kita terserah mau ngapain aja,gue ama yg lin foto2 di aula sambil main gitar gitu deeeeh dahkan abis itu ank cowok nya udh pada selesai hiking kan pada basah semua baju nya aa gila terus kan gue tanya2 kan yeeee abis darimana?seru ga?capek ga?mandi di kali ga?blablablbalbalbalablablabal banyak nanya deh pkoknya gue,terus kan di samping aula itu kyk ada kolam gitu kan,tadinya kita mau se-angaktan mau ngambil ikan di situ emang sihhh kotor tapi kalo seru mah bodo amat yegak?haha,dan tiba2 tito dateng ke pak warno sambil nunjukin lidah nya yg robek,aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh parah ih geli gua liatnya tu ga,terus di obatin kamn,terus tiba2 tito bilang dia di dorong ama angga,nah anga di panggil terus dimarah2in gitu deeeeeh gue mah kaga ikut2an,terus kan mereka pada mandi udh gitu yg cewek pada solat dzuhur abis itu makan,ckalo yg cowok nyusul pas semuanya udh selesai kita di ceramahain deh gara2 tito.dah selesai kita ngelanjutin perjalanan gitu tauu yg cewek hiking yg cowok aoutbound deh,dahkaaan cowok udh mulai outbund tuuh nah yg cewek juga jalaaan,nah gue itu nungguin rombongan e ama ninis dahkaaaan kita itu paling belakang(gue,ninis,vidya,farah,salma,dila,ph,nabila,safana)udh gituuuu kita nyanyi2 seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget deh yaolloh pokoknya ga kebayang  deeeh,terus kita udh ketinggalan jauh tuuuh ama yg lain,yaudah kan kita kejar,pas gitu kita foto2 ulu dan segala macem nah tujuan pertama kita mau nanem padi gitu,trus kita ngelewatin kandang ayam ama kambing beuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh baunya nya boleh di coba deh,pas udh mau sampe kita ketemu ama pak tobi'in ama pak elwisman,terus kan fioto2 ama mereka,terus pas udh mau sampe,ngantri nya lama bangedh soalnya ada tanah yg jatoh gitu gue ngerti,terrus suruh lepas sendal,yaudah gara2 ngeliat banyak kejadian lucu aliya jatoh\ sendalnya ilang sebelah,terus si janja,ama rena ama miranti pas gue udh mau lewat tanah yg rusak itu ih rasanya anget kyk eek gitu deeeh,terus kan udh tuh gue bisa ngelewatin teruss hahahahaha,parah gue dah pokoknya HAHAHAHAHAHAH KERUUNG DILA JATOH K SAWAH,AHHHHHHHHH TERUS KAN KOTOR BANGET GA BISA DI PAKE TERUS DI TENTENG PAKE KAYU ITU SEMUANYA KETAWA NGAKAK DEHHHH AAAHHH TERUS CROCS NYA JUGA JATOHH UNTUNG DI AMBIL FARAH,kita kan rombongan paling belakan tuuuh teus suruh ambil padi 5 di tancepin trus,kita malah lewat aja ga nanem akhirnya gue,dan yg lain nancepin padi nya kan siolanya jijik juga kyk nginjek eek tau ga iih,terus kita pake sendalnya lagi tuuuh,ugh gitu kita mau nanem kacang lagi,gara2 pada gamaun akhirnya KIYA LANGSUUUUNG KE SUNGAI !! di sungai tuuh kita bisa nyebur,naaaah kan udh gitu kita nybur ke sungaaaai,ahhhhh masyaolloh seru sekali tuhan kuuuuuuuu aku berenang di sungai untuk pertaa kali nya bersama teman2 dekatkuuu aaaaaaaahhhhh serunya parah,ada yg pura kelelp kebawa aruss pokoknya disutu beban belajar kita ilang semua duuh gila serunya ! AKU MAU LAGI AHHHHHHHHHH MAUMAUMAUMAUMAU ! teruuus kan kaki gua sakit2 gara2 kejeduk batu2 trus baju gua semuanya basah dehhh terus pulang duluan deh gue ama nabila ama dila,kan pintu nya langsung ke pesantren nya ituuu,terus yaudh kita di liatin ank cowok ! tapi seruuuuu banget deh pokoknya,langsung kita main2 bentar dulu kan mau solat asar kan,jadi kita harus mandi dulu nah tadi iu gue mau nya mandi ama tian tapi gara2 harus ber4 jadi gue,tian,ph,dila pertama kan kita mau mandi di tempat wudhu gitu tpi di kamar mandi nya gara2 masih banyak banget yg ngntri akhirnya kita pindah ke kamar mandi nya 6d naaah itu tuh masih ad adiz akhirnya kita di usir ama nyokap nya monik,gara2 monik mau istirahat,terus kita ke kamar mandi 6e ehhhh nagntri nya panjang banget,terus kan ank cowok udh pada solattuuuh anak cewek nya masih banyak banget yg belom mandi,terus gara2 di iper terus yaudhd eh akhirnya kita mandi di tempat 6d lagi kan masihada syifa tuuuhhh,iihhhhhhh syifa lama banget deehh padahal cuman 1 orang,lah kita ber4 , dah kaaan kita masuk tuuh iihhh kamar mandi nya kecil bet,dahkan selsai kan udh pake baju segala macem,kita makan ke aula tai ga solah,hehehehehehe.terus ya kita langsuhg solat maghrib kaaan udh gitu kita ya di hibur gitu ama pak visualisasi(pak eka)sama pak warno dan lain2 tentang beluuum mandi dan yg lain,seruuuuuuuu banget semua ketawa bareng2 seruuu yaa aku mau lagi deccch ! terus kita solat isya kan tuuuh udh selesai kita langsung makan,naah terus pas makan mcd ! ayam nya lintang di tarik ama kucing ! ahhhhhh kocak banget deh sumpah ganahan ! terus pas udh selesai kita lanjuut ke pensi ahhh ga sabar 1 dan panik nya saman tampil tau ga siihhhh ahdtidak ! mendadak ! teruss saman tampil pertama ! terus kan dudah tampil tuuh ! alhamdulliah yaa walupun ada yg salah dikit-__-hehe,terus yg tampil pertama siapa gituuuuu gue lupa,yang keuda juga gue lupa-__-nah yg ke3 band nya chicko,deriel,ph,achmad gue lupa namanya apa mereka bawain lagu im yours ama ular berbisadah kaaan abis itu yang ke4 gue lupa naah yg jke 5 itu sulap dari rafi,chicko ama febri naah kan chicko yg pertama sulap terus di tepuk tangainin terus rafi juga du tepuk tanganin naaah si febri malah di sorakin,hahahahahahahaha lagian siiihhh terus yang ke6 itu kelompok nya vidya kan nyanyi hebat yang ke 7 itu band nya ihsan kalo ga salah kaaan terusss,yang ke 8 anak 6a si avi teruuuss abis itu gue tau gaa ! gue lan nyanyi ama dinda,dila,ninis,salma di iringin gitar ama vhivko nyanyi lagu RAN ! terus kan ada lirik yang bunyi nya gini"dan ku katakan selamat pagi !"selamat pagi nya itu sarah,vina,sasa,farah,PA,nabila,tian,vidya teriak keras banget ! DUUUHHH SERU BANGET DEEHHHHH AHHHH ! terus udh tuuh nah abis ini kelompok nya satrah ! nyanyi boogie time! ehhh kereen looooooooh ! pas udh selesai pensi kita ngerjain vianca dulu tuuuh soalnya kan dia ultah ! jadi vianca dan kawan2 itu di tuduh ngejel pak eka terus pak eka ama bu iha marah2 gitu deh nah kan surat kaleng nya dibuka terus di bacain tulisan nya"SELAMAT ULANG TAHUN VIANCA"langsung deh apada seneng,nah udh gitu muhasabah ini tuh nangisan.pertama si puspo di bilang pemulung,abis itu pas bu iha baca sesuatu gitu kata terkahir nya pokoknya kalimat nya ini"ketika aku berumur 60 tahun,aku mendapatkan kabar bahwa ibuku telah meninggal"itu kan gue nangis,abis itu ada ngomongin apa gitu gara2 udh jam setengah 11 gue udh pada ngantuk kan terus pada tiur,gue juga tidur tuuh abis itu pak eka ngebangunin kan,terus pak eka nyadarin kita lagi tuuh abis itu baru cowok cewek nangis jerit2 ampe guling2an ada,pas doa kan tito apa deriel gitu yg mimpin,yaolloh dia tuh bener2 nangis nya parah banget udh gitu kan lampu nya di nyalain kita peluk2an gitu duuh sedih !terus kan gue minta maaf ke ank cowok sering nyubit,sering ngatain dan segalam macem,pas ank cewek udh pada ke kamar nya gua ama yg laen itu masih di aula ama ank cowok makan bareng gitu deh pokoknya masih seru2an terus udh kan ita tidur,salma langsung tidur duluan gue,ninis,tian,ph dila malah maen udno ama safana terus kan udh selesain tuh tian dila ama ninis main monopoly gue ama nabila safana ngintip2 ke luar ke aula terus ketawan gue bilang aja mau ngambil obat,abis itu yaudah deh jam 1 an baru pada tidurr,nah udh pagi tuh kaaan semua ank cewek ga ada yg ikut solah tahajud,wekekekekekekeke terus udh kan tuuh kita solah subuh gue di belakan soalnya ga bawa mukena,terus kita tidurr kan udh gitu pas gue solat gue gabaca malah tidurr pas duh selesai juga tidur lagi,hahahahahaha udh gitu kan ceramah kita2 malah tidurr terus yaudah deh udh agak terangan kita senak skj tuuh,males banget kan yaaa pas duh setengah jalan kan hari itu aldi,gita,rafi ulangtahun terus aldi di ceburin ke kolam ikan,langsung pada ninggalin skj tuuhterus pak sobri juga nyempulng febri juga,avi,echa,ivan dan yang lain juga nyebur tau ga,ghahahahahahahah kocak banget deh terus si ninis,mau nybur kaga jadi2 terus akhirnya dia nybur juga terus kan gua foto,hahahah terus si echa dapet ikan nya 20 si salma belum dapet 1 pun,hahaha sbar sal ! terus dinda,tian di ceburin tau iiiiihhhhhh gue sih mau yaa nybur tapi kondisi air nya tidak meyakinkan ,ahuahahuhua terus kan suruh udahan kan soalnya udh mau pulang terus pada mandi tuuh kaaaan pas udh selesai kita makna pagi bareng di aula terus di seubutin seng engga nya dan yang lain ! pokoknya seruuuuu bangetttzzzz ! GUA MAU LAGI ! MASIH BISA GA YAAAAA NTR KAYAK GITU LAGI ? I MISS YOU NEWONTION !MMUUUUUUUUUUUUUUUUAHHHHHHHHH