Kamis, 30 April 2009

norak lo anjing !

ehh tau ga?gue baru kenal ama anak yg KEGEERAN !

JIJIK GUE SUMPAAH IH ! SAMPAH LO ! JADI GINI YAAK CERITANYA . ada ank luar gitu nge add gua,terus gue app tuh(di msn)terus pertama dia baaaiiikkkkk bangt ama gue ! asik lagi ahhh pokoknya seeru deh yeee,nah dia itu suka ama kakak kelas gue ama kak *****(sensoor yee,maaf)terus dia nanya2in dia mulu,niat gue kan baik yaa mau bantuIn dia,gue kan emng deket tuh ama kakak kelas yg dia suka sering curhat bareng gitu gue ama dia terus gue nanya ke kakak kelas gue 

"kak,kakak masih jadian yaa?"trus katanya"IYA"trus gue kasih tau tuuh ke ank luar yg suka ama kakak kelas gue ! abis itu yee dia tuh nembak gue jelas2 dia ngomong gini "mit,gue tau ya kita baru kenal,dan gue udh ngerasa nyaman ama lo"EHHH BEGO ! APA ITU GA NEMBK NAMANYA?!HAH?!TOLOL LO EMANG ! NGERTI BAHASA INDONESIA KAN LO NYET?!terus gue bilang ke kak ****,kak dia nembk aku kak blablablablabla terus mungkin kak ***** nanya ke dia terus si ank luar itu si bajingn nanya ke gue ! "mit,lobilang ke ***** kalo gue nmbak lo"trus kata gue"iya" "emng kapan gue nmbak lo?" kata dia gitu kan trus gue copy paste aja tuh kata2 yg dia kirim ke gue tadi ! trus kita adu bacot kaan trus dia ngomong gini ke gue ! eh,lo ke geeran banget sih jadi cewek ! gue tuh ga nnmbak lo!gue suka nya ama ***** bukan ama lo ! ngerti lo hah?!"gue bales aja"EHH ALAY,LO NGERTI BAHASA INDONESIA KAN?!UDH GUE COPYPASTE TUH KATA2 LO YG TADI ! BISA BACA KAN LO!LULUS TK GA SIH LO NJING ! gue juga ga ke geeran yee njing ! msih banyak cowok bukan lo doang,gue tuh kalo ada apa2 cerita ke *****,dia juga kalo ada apa2 cerita ke gue ! mangkanya kalo baru kenal lo ga usah sok tau deh ! ngepet lo bangsat !" terus ya yang buat gue kesel lagi dia bialng gini ke gue"eh,lo tuh gausah sok eksis deh jadi orang,baru di gituin aja udh kelek keelpek"gue bales aja"EH LEMOT LO ! ADANYA GUE YG KASIAN AMA LO ! lo suk ama cewek, tapi ceewek nya malah kesel ama lo ! malah udh punya cowok lain yg lebih ganteng dari lo ! mang enak lo njing ! ga ada cewek yg mau ama lo ! . saking keselnya yaudah gue block aja tuh orang !

EH ASAL LO TAU YAA,LO TUH SAMPAH MASYARAKAT TAU GA !