Minggu, 03 Mei 2009

AAAAAAAAAAAHHHHHH-__________-

aaaaaaaaahhhh-____-parah bangetttt tau elah .
masa gue berantem lagi ama ihsan !! aaaaaaaaahhhhhhhhhhelah babikk
jadi yaaaa,kali kata dia tuh gue lagi sensi katanya sihhh gar2 lagi dapet,semenjak 7 bulan ini dia lebih sabar ngadepin gue ... tapi kok jadi gue sihhh yang jadi gini?
iiiihhhhhh mit,lo kenapa sih mit?hah?!
pas dari pulang mabit yaa dia baikkk nya setengah mati dehh ama gue tapi yang paling baik sihhh kemaren ama sekarang . 
kan kemaren gua otp tuh ama ihsan trus dia ngata2i gue(parah ngat2in ya,pdhal ama cewek sendiri yaak)tapi cara ngomong nya sihhhh becanda,sambil ketawa2,lama2 kan gue sebel tuh sakit hati yaaaww-__-gue diem aja dengerin ejekan dia,trus dia tuuh nyadar kalo gue marah dia ngomong gini .

ihsan : yahhh mit,aku kan cuman becanda doang jangan marah dong yang
mitha : hem
ihsan : yahhhhh kamu mah,maaf dehhhhh kan aku becanda sayaaaang
mitha : hem

udah tuh dia minta maaf terus ga gue maafin,terus diem2an kan tuuuh . pas udh 1 jam kan tiba2 mati sendiri ,trus dia sms gue kyk gini ,

ihsan : 1 jam nelfon cuman dengerin kamu ngambek doang yang .
mitha : ohh,gitu ya
ihsan : ihhhhh kamu ngambek nya lama banget si,aku kan juga udh minta maaf kan ke kamu
mitha : oh,iya iya

abis itu yaakan sms kyk biasa kaaan terus sms nya formal lah nanya lgi apa udh makan belum besok pergi ga blablablabalabalanankaankja . gue jwb nya ga niat banget singkat2 paling banyak 3 kata terus udh tuh gue bilang mau tidurr kan yaudah tidur tuh gue . besok nya pagi2 dia sms gue "BANGUN YANG"ga gue jwb tuh soalnya belum bangun jam 8 kan gue baru bagun trus ada sms "yaa kamu belum bangun"kan gue males jawab nya tuh kaaaan,yaudah gue langsung mandi aja,tapi gara2 gue lgi kangem ama die gue telfon deh akhirnya,terus ngobrol dia ngelucu aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kayak ank kecil banget tau ga-__-terus kan gue smsan gara2 dia mau pergi,terus sms gue ga di bales2 tuuh kan gue bosen banget gue sms aja"IH SOMBONG BANGET SI AMA CEWEK SENDIRI"terus dia bales sms gue tuuh"yaa sori" hp aku ketinggalan tadi . kamu ih marah2 mulu lgi dapet yeeeee"dah kan gue gamarah biasa lagi . terus tadi nih jam 6 gua bossseeeeen banget terus gue sms aja .

mitha : YANG AKU BOSEN,TEMENIN NAPA ELAHHH
ihsan : iya iya aku temenin
mitha:yaudah kesini dong kerumah
(terus kan ga di bales2 tuuh,gue kesel doong abis itu gue sms aja)
mitha : yaudah deh,kamu kalo ga nemenin aku gapapa,tapi seenggaknya nemenin lewat sms kek .
ihsan : lagian aku di suruh kesana,mana bisa
mitha : yahkan itu cuman becanda doang,temenin lewat sms aja kan bisa
ihsan : yaudah siii,santay aja .  ngambek ulu kamu tau gak ! bikin bt aja
mittha : yaudah si,ga usah ngambek"
ihsan : TAU AH !
mitha : yaudah siiii
(kan ga di bales2 lagi,gue tau kok dia ngambek)
mitha : yaaaaahhh,ngambek beneran?

ga di jawab jawab .
kalo ini san,aku ngaku salah deh kamu udh nyoba untuk sabar ngadepin aku yg suka ngambek-__-maaf yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jangan nagmbekkk neng,katanya 7 bulan ga boleh berantem . udahan yaaawww ngambek nya