Senin, 04 Mei 2009

CUMAN GARA GARA AYAM !!

heeeey bloggerrrrs !!
pa kabar nich?
baik dong yeaaaaaaaaaaaaaa?sama dong kyk akyuuu(ga nanya anjing)
EEEHHHH.heem(ga efektif deeeh)tau ga gersss sekarang aku mau nulis apa?
gue mau nulis tentang pak joko(buat anak mantan jp pasti tau)
masa yeeeeeeeeee NILAI IPS GUA DI KURANGIN CUMAN GARA GARA GUE SUKA NGOMONG AYAM !!(woooow spektakyyyuler)

ga penttting banget yaaak,kan baca alquran tuuh di 6b,terus pinsil gue jatoh reflek kan gue latah tuuu yee "AYAM" nh terus apla gue agak di tempeleng gitu ,trus pak jokok bilang"mit,kamu nih ayam ayam,sekali lagi ngomong ayam bapak kurangin nilai kau yaa" mitha sayas : "lah kok pak?gitu sihh?" . terus yaaa pak joko tuh ceramah kyk gini,(seinget gue aja yaa gue tulisin .

pak joko : "anak anak kita itu harus menjaga omongan kita yaaaaaaaaa,jangan seperti mitha dia itu kalo kaget pasti ngomong ayam.liat misalnya kalo galon itu berisi susu pasti yg keluar susu ,kalo galon itu isi nya air got pasti yg keluar air got,jadi yg kita bisa ambil adalah apa yg ada di hati kita,ketika kita sedang kaget pasti kita akan mengeluarkan benda yg ada di dalam hati kita itu,kalo mitha latah nya ayam mungkin yg ada di hati nya itu ayam bukan allah dan mungkin saja mitha sudah menyembah ayam bukan allah sudah berpaling.kalo yg ada di dalam hati kalian neraka kata kata yg keluar adalah setan,api,iblis.kalo yg ada di hati kalian kebun binatang yg di keluaran anjing,babi,monyet,semut kutu.kalo yg ada di hati kalian toilet yg di keluarkan wc,gayung,tai,pipis,wastafel . pasti yg keluar adalah itu kan,tapi jika dihati kalian ada allah,yang keluar adalah asstagfiruullah halazim,innallilahi dan kalimat yg lain,jadi kalian dekatkan lah allah jwnmabnhbnhebiemhjihn"(panjang banget deh ya pokoknya .

pak padahal kan sayang ayam ayam gara gara dila pak,kok malah yg di salahin saya?.abis itu gue di ledekin lahhhhh aduuuh ojan kan yaaa-__-tapi daripada gue ga berkah yee uasbn nya,mending gue perdekay diri dehh ama allah(azzzzzzzzzikk) . terus masih banyak lagi deeeh. 

yaudah yeeee aku mau otp d dulu ama pacar,hehehe
bye bye blogerssss~~
~amitha fanny~salam sayang untukmuuuu