Sabtu, 11 April 2009

maen ke rumah nabila &&& gadddinggg

haallllllooooo bloggggggggeeeeerrrrr lama tak berjupa,akyu kangen banget dech ama kamyuuuu(lebay lo njing)

hari ini yaaa gue itu kan maen gitu kan ke rumah nye nabila,gue berangkat jam 10an giddu dech dari rumah pake motorr brmbrmbrm .. dah kan tuuuh ya gue berngkat pas naiik motor tuuuuh ,najis ih panas banget ! sinar matahari menyengat dirikuuuuu gidddu decccch ! alhamdullilag aku sampai deh tuh di rumah nya nabila,langsung masuk gitu kan gue yaaak pastinyaaaa donnngx . trus pas gue masuk garasi nya nabila tuh yaa ada si tama tuh kakaknya si nabila terus yaaak gue tiba tiba di ketawain gitu ama dya,najiss ternyata tama ketawanya kyk kuntilanak autis(ampun tam,bencanda kok gua) . terusss dah kan dya perfi gitu kyk nya sich ke bengkel(sotoy lu lek kyk ponari ah) . terus kan pas gue udh massuk ke rumahnya nabila di ruang tamu nya nabila ada bokap nya sama ada ulama atau ustadz gitu deh yaak gua ga ngerti abiss itu,gue salim kaaaan,terus gue nnya ke nabila 

*N ; nabila *M ; mitha

M ; nab,mau ada apaan di rumah lo?

N ; itu mit,mau ada penghilangan setan gitu di rumah gue.ntar di ngajiin semua ruangan runmah gue

rus masuk deh ke kamar nya siii areng,kan gue ngeliat ngeliat koleksi apa yg baru di kamar nabila ternyata ada yg barrrru looooooooh,map kertas nya dya bagus deh,trus gue liat ada gmbar pohon kemarau gitu yg kyk di jepang jepang sama ada 1 cowok ama 1 cwek lgi pegangan tnga gitu di payung trus gue minta di tulisan MI,MISAN AMA 100908 KAN  dah tuh ama dya di tulisin karan kita itu BOSEN banget akhirnyaa kita memutuskan untuuuk pergi ke gading ntar jam 12 an .karna si nabila dan gue laper,kita masak mie tuh kan . dah tuh udh jadi kan mie nya kita mkan di meja makn dong yaa pastinya . ga lama kemudia ibu nya nabila SAMA ADEKNYA NABILA YG CUTEE,IMYUUUUT,BAIK,GUUUAAAANTENG ITU KAN DATENG . pas masuk rumah si faiz itu yaaak(adek nya nabila) . dia duduk di sebelah gue tanpa pake BAJU ALIAS TELANJANG GITTTTU OTOMATIS TITIT NYA KELIATAN DONG YAAAAA . gue mencoba untuk ga mikir yg macem macem,trus katanya ibu nya nabila kita harus cepet cepet berangkat , tapi sebelm berangkat kita pura pura moesing gittttu pake lagu nya seringai yg mengadili peresepsi sama citr natural . dah selesaaai kita langsung naik mobill kan yaa pasti.di mobil itttu kit bersenandung ria tertawa gembira .

dah kan samapy lah kita di mall kelapa gading,masuk masuk kita udh liat hamparan orang cina gitu,dah yaa kita cuekin aja terus kita ke foodcourt nya makan sate gitttttttttttu .hihiwwwwwwwwww enak bangeeeed .trus di lanjutin sama maen UNO . TAU GA SIH ! YG SELAMA INI GUE NGALAHIN FANDY TERUS MAEN UNO DI WLM SEKARANG GUE DI KALAHIN NABILA ! FUCK GA TUG AH ! GUE CUMN MENANG 1 KALI DOANG 1 DARI SETANGAH JAMAN KITA MAEN ! dah kaan karna gue mau milesmelt kita beli,pas sampe sanaternyata mba mba nya lagi solaaat yaudah kita nunggu duduk kan lamaaaa deh 10 menit mba nya baru dateng terus yaudah kita belo yg coklatmint kan . tterus kita langung ke fashion hub,kita liat liat tuh disana pas di jabodetabek shop gue ma nabila tuh ngeliat ada kaluuuuuung lutccchhhhhhhhu bwanged tapi sayang maaahal jadi nya ga jadi beli.terrrus kita coba nyari  nyari nike,ada sih ada tpi di jp udh ada yg punya jadi kita ga jadi beli tuh sepatu kan.terusss kita itu mau foto box tadinya tapi pas kita tanya tanya ga ada yg tau tempat foto box dimana?akhirnya kita ke point break kan ttttuh udh gitu kita tuh ketemu abang abang point break disana masa mas mas nya itu ngikutin gue mulu dia megangin tas gue yg dari batok kelaapa gitu kan . yaudah,karna gue takut akhirnya kita ke foodcourt lagi tuh makan , kita makan soto betawi sambil ngobrol ngobrol gitu . daaan kita menemukan 1 makanan lagi tuuuh ada nama LIKCSMINE kalo gasalah itu tuh kyk marshmellow yg di taburin coklat gittu.akhirnya kita pulang deh tuh sambil ketawa ketawa di mobil gara2 gue makan coklat nya belepotan.nah udh gitu kita beli boneka gitu kyk eliaaaa,alhamdullilah berkat kerjakeras dapet juga.pas udh dape si nabila kan kebelet kencing akhrnya kita kencing tuh di toilet yg apek,bau njais deeeeh hueeeek ! cepet cepet deh tuh nabila pips nyaa . pas lgi mau ambil barang nya tiba2 nbila sakit perut ga kuat gitu . dia lngsung ke mobil gitu sambil tiduran kyk nya sih sakit banget dan di jalaaan yaak kita itu tuh tiduuuur semua nya .

pas sampe rumah nabila gue udh di jmout,soalnya akyu mau pergi lagi .

yaudeeeh yak,pegeeeel . dadaaaaaaaaaaaaaaaaaach