Jumat, 10 April 2009

kekunci di rumah && kelaparan

morning bloggggggggeeeeeerrrrrrrr .

gue mau crita nih ah,sebel gue.tau ga sih(ga tuh,ga tau).kan dari malem kan  gue udah kan tapi gue nyoba nahan gitu . trus malem malem gue kebangun gitu kan yaaa gara gara kakak gue maen laptop gitu kan di kamar gue .itu tuh gue masih laper laper nya sekitar jam 3an deh tuh . trus gue trun kebawah kan sendirian .allhamdullilah karna allah sayang sama aku ada makanan donggggggggg,ada j.co gitu.yaudah kan tinggal 4 gue abisin tuh 4 - 4 nya . bodo amat kakak gua marah apa kaga ! yg penting akuuu bahagiaaa .

dan akuuuuuuuuukemabli tidurrr ke kamar .

dah kan dah morning tuh yaaak.kukuruyuk(ga ada punyi ayam deh mit)terus tiba tiba nyokap nelfon yaudah gue kebangun deh tuh,gue nyalain komputer kan naaaah gue kelaperan lagi tuuuh . trus tadi nya gue pengen minta di beliin makanan ama mba gue ehhh dya ga ada,paling pacaran ama tukang nasi goren onoh .kan gue panggil panggil deh kan"mbaaa mnbaa !!" kaga nyaut tuh bocah,allhamdullilah ada ukang bubur tuh lewat,trus dari atas gue panggil.pas gue udh mau ngambil pirinng pas mauu keluar ternyata pintu nya di kuncciiiii . oh myyy god !(ga lebay gitu deh mit)pintu yang 1 lagi kunci nya di bawa kakak gue gara gra dia ga pulang.yaudah gue ga bisa keluar . pintu blakang juga ga bisa . akhirnyaaaa dengan rasa kasihan dan tkut gue bilang ke abang bubur  trus gue bilang .

ABANG ! MAAF YAA GA JADI SAYA GA BISA KELUAR !!

yaudah deeeeeh abang nya pergi,ahuahuahuahua .

dah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak