Jumat, 10 April 2009

ah tayi babi

nih kan jadi gini ya blogggeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr .

gue tuh dapet sms terorr gitu deh dri anak yg alay yg tulisan nya nik turun gitu kanyaak kyk gunung(beneran deh,naik turun gitu).trus tiba tiba dya marah marh ga jelas gitu ke gue

*A : si alaayers * M : mitha

A : EcH mIt,GuE TuCh TaU GiTtU kok U yG mNA,sOaLna PaS aLaZHArCUp TUch GwE D kEnLin GiTu Ama lOE

M : yaudah deh,bahasa lo biasa aja yaa ga usah naik turun gitu juga 

(akhirnya dia nurutin kemauan gue,dya ngomong nya ga naik turun gitttttu deeech

A: gwe sich cuman mau tw jaah,loe itu ceweknya ichsan yaaay(ihsan bukan ichsan

M : iya,emang nya kenapa?

A : heem,engga kuk.cuman nanya ajjah.soalnya gue aga suka gitu ama dia,he he he,.dan klu menurut gwe sich loe ga cocok ama dya mit.mending lo putus aja yang cocok itu guwe ama ichsan

M : OHH,LO SUKA AMA DYA !!? DDDDUCCCCH ! MIMPI YAA LO ! DYA TUH GABAKAL SUKA AMA DYA LIAT AJA ENTAR . DYA TUH GA SUKA AMA ANAK ALAY KAYAK LO

: iya gitu?belum tentu yaaah.liat aja entar

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanjing banget ga sih. ah sssick banget lo lay .

gamungkin deh ihsan suka ama orang kyk lo ! ada nya lo tuh di kata katain gitu ama dya .

nah udah beberapa hari gitu kan yaaa,gue otp tuh ama ihsan.gue keinget si anak alay itu .trus gue nanya ke ihsan

*I : ihsan * M : mitha

M;kamu dapet sms atau telfon ga dari anak rada alay gitu?

I;hah?engga kok,emang kenapa yang?

M;engga,dya tuh bikin mental aku down gitu deh,katanya kamu tuh bakal jadian ama dya 

I;idih?najiiis banget aku jadian ama dya

noh lay.gue gedein tuh tulisan yg ihsan bilang dya tuh gamau ih jadian ama lo . cobaan gue banayak amt sssih ih elah .

yauda deecch yaaa,aqu mw boboh duluch.baibai(ketularan kan lo mith)