Jumat, 10 April 2009

si homo

kan kakak gue dateng tuh sama temen nya,trus sgue lagi main komputer sama kakak gue yang 1 algi.tiba tiba si temenya kakak gue yg cowok itu kan naik tuh ke atas pas gue liat ihhhhhhh mukanya kyk orang homo gitu.ielfeel banget gua liat nya wkwkwkwkwkwk .

terus kan gue pergi otp ama ihsan tuh ke kamer bokap,nah kakak pertama gue sama temenya yang homo itu juga nonton sambil smoking di ruang tv . ehh,tiba tiba pas kakak gue massuk dya nyruh gue keluar katanya dya mau ngomong gitu ama gue kan .udah takut aja gue akhirnya pas keluar dya bilang 

H : kamu weekend ga kemana mana,pergi gitu ama temen temen kamu?

M : oh,engga pergi nya ntar 

H : ohh,yaudah kamu ikt kakak aja,kita mau ke pim .

M : ohh,engga ah,aku mau ol aja .

H : ohh,yaudah deh(sambil ngambil sesuatu di dompet)nih 500 buat pegangan

M : ha?ga usah kak,ga enak aku

H : gapapa,tapi jangan bilang da ian kalo kakak ngasih kamu duit

Karna kakak gue keburu keluar akhirnya gue ambil aja deh tuh duit,walaupun agak ga enak namanya juga rezeki kan ga boleh di tolak kan yaaaaaa?

Makasih yaaa kak erick(kalo ga salah namya sih erick)