Kamis, 28 Mei 2009

asikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

eh sumpah ye asik banget wauhauahuahuahua
akhirnya sms gue di bales juga ama kak jay ama kak dila !!
seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu huwaaaaaaaaa kangeeeeeennnnnnn ihhh-_-
tinggal ama kak accu nih,gue gabisa deh ngeluoain pas kak accu lari itu beuuuuh adddduuuh kan udah ah,kalo kak mia dia ada facebook looooh tinggal wall to wall aja entr kak dila juga ada tapi namnya aku lupa,pokoknya kangen terus makasih banget buat kak cecep pas di kolam udh mau bantuin akuuuu hahahaha .
yaaa wlaupun bhasa agak gue ga ngerti tapi gue hargain banget,mereka mau smsan ama gue gue kangen ama lelucon nya kak jay ama kak acu katanya mereka mau ketemuan sekarang dan ternyata kak jay masih inget sama gue ! soalnya wktu itu gue pernh jalan sambil minum terus di ehem ehemin eh ternyata inget terus katanya mereka kangen ama semangat jp sama suara ribut jp juga YAALLAH MAU BANGET KETEMU MEREKA LAGI terus gue di ajakin ke pesantren lagi tanggal5-7 juni gue mau ikut deh kalo ga ada halangan yeyeyeyeyye,pokoknya
i miss you all <3
pokoknya kalian the best deh ,berjasa juga di hidup kuuu~huhuhuhu
i love my parents
i love you all and i love my friends hihi