Kamis, 28 Mei 2009

gamau pisah ama newontion !!

eh gue nulis kyk gini tuuuh gara gara liat blog nya vina~~

gue juga gamau pisah loh ama newontion kenapa sih cepet banget gitu yaaaa udh mau lulu gitu smp,iya emng gue tau kita tuh msh bisa smsan masih bisa ketemuan tapi kan ga tiap hari gituuu gabisa jajan bareng lagi di lapbas,gabisa nogkrong lgi di toilet gabisa mejeng lgi di aula gabisa main lempar botol lagi liat ank cowok2 main gawang terus gabisa lagi ada yg jadi korban tendangan bola ama cowok kapan bisa gitu lagi sih?37 tau n lagi?hah?itpas reunian?itu kelamaan banget,baru kemaren gue kelas 1 baru kemaren gue memeperkenalin diri ama temen2 sekolah gue,baru kemaren deni dateng dari korea baru kemaren ofi dateng dari batam,baru kemaren gue ikut drumbanda padusgue ikut perjusa baru kemaren gue ikut pesantren baru kemaren gue muhasabah baru kemaren gue minta maaf ama anak anak newontion baru kemaren gue mabit,tapi kok udh mau pisah aja sih? gue sayang tau ga sih ama newontion ~ masih mending gitu yaa kita masih1 angkatan lagi terus di smp yg sama gue gabakal se sedih ini,berat tau ngelepasinkalian semua kalian temen pertama gue,yg ngertiin gue yg mau nerima gue apa adanya,kasih masukan buat gue . apa iya entr temen temen gue di smp bkl kyk kalian?kan engga juga,gue sayang abnget tau ga ama kalian semua gue ngangep kalian tuh udh kayak keluarga sendiri.ga rela tau ngelepasin kalian baru kemaren gua capek naik tanggal di cigombong mandi aama ikan makan bareng senam bareng tapi beberapa minguu lagi surat tanda kelulusan bkl kita pegang dan kita juga ush sah jadi MANTAN MURID SDIA 6 JAKAPERMAI ,itu juga berabrti kita bkl pisah . seragam sd cuman kita simpen di lemari kenangan sd cuma bisa di simpen di otak doang gabisa di rasain lagi,gue tuh cinta tau ihhhhhhhhhh ahhhhh mau nangis nih ga kuat auahuahuahuahuhauhhau gimana dong?lo semua tau ga seberapa gue sayang ama kalian?sayang banget tauuuuuuuuuuuuuuuu ngerti kan kalian semua .
coba gue bisa ngulang waktu dari kelas 1 ,gue mau bangetttt gabisa yah kyk jam bisa di mundurin bisa di cepetin . 
pokoknya gue makasih banget buat semua guru2 semua yg ada di jp deh udh nge doain kasih support buat kita semua .
buat temen2 gue yg selalu ada buat gue,i love you bangt
buat kakak2 fasilitator yg udh nyadarin akuuu
buat kelarga &&&&&7 buat semua nyaaaaakalo udh pisah jangan pernah lupain gue yaa guys !!walaupun lo ilang di hadepan mata gue,tapi lo ada kok gi hati gue


I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU NEWONTIOOOOOOON