Jumat, 29 Mei 2009

muhammad ihsan samiadji

eh judul Posting gue siapa sih ih?pake ada segala tau ga?
weeeeeeeeey itu siapa?
oke stoppppppppppppppppppppppppppppppp itu babang gue loooch auhauahua apa abanget kan temen2 gua kan ya punya babang masing masing tuh kaaaan
ninis : nino RAN
salma : dochi pee wee gaskins
dila : alex gaskarth
ph : qibil
tian :ada ank smp gituuuu
vidya : REIHAN MK
gua mah babang nya biasa biasa aja ga ganteng(tapi dia ngaku ya ganteng),baik(kadang2)hahahaha terus yang penting BISA BUAT GUE KETAWAAAAA,weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
apalagi pas lagi otp gituuuc wkwkwkwkwk baweeeeeeeeeeeeeeeeeelllllll banget deh trus kadang kadang kalo lagi otp dia ga ceriwis suka gue bilang"kamu kk ga baweeel sih,cerita apa kek gitu biar aku ketawa",langsung deh cerita panjang lebar panjang nya kyk jalan anyer-panarukan gakdeng . heeem terus kalo di sekolah tuuuh kalo lagi ngapain gitu kalo lagi ketawa-__-AAAAAAAAAAAAAAAHHMASYAOLLOH GEMEZZZZZZZZZZZ-__-matanya sipit bet ih CINAAAAA tau lu san canda giduuu ih tapi bener tau matanya segaris miskin mata deh pokoknya pacar gua sama kyk ryan,wuahuahuaa(ampun ye saf) .
tapitapi sekali nya berantem NGE MALESIN BANGETTTTTT gamau ngalah jadi cowok,tapi kan yaaa gue mah cewek baik jadi ngalah sama maklumin dia heeem terus tuuuh dia punya jaket trus pas ujan dia pakr gitu EGILA LOOOOOOOOOOOOOOOO KANCING NYA KAN DI TARIK AMPE ATAS,EAAAAAAAAAAAAAA LUCU UCUL BANGEDH ih parh kyk ank umur 7 taun tau ga sich lo?
terus masa yeee katanya ihsan lumayan di newontion,pineh aja bilang lumayan(ciee congrats yaa pinehihsan,EEEH IHSAN PUNYA GUA)
terus gua mah paling suka pas dia lagi ngelucu gitu deh ah TE O PE BE GE TE ABIEZZZZZ
terus pernah tuh pas 5 bulanan kalo ga slah gua marahan gitu aama dia ga smsan 1 bulanan apa 2 minggu gitu deh upa trus pas HA 6 bulan ga ngucapin gitooooooooooooo

eh,padahal kan gua lagi berantem ga sih cuman lagi bt aja ama nih IDUUUTTTT wkwkwkwwk,bodo ah yg penting asik . TAPI IHSAN CUEK SI AHHHHH-__-
sori ye gue ga jelas posting entang dia ,eh tapi gue mau minta maaf ama ihsan pas dia ulang tahun gue ngasih kado nya ga enk banget . gue ceritain nih jadi kan dia ultah tuh tanggal 20,februari 1997 trus tanggal itu tuh basket cowok jp menang alazhar cup juara 3 gitu,itu kan pas final gitu guue dateng gitu buat nyemangatin babang gua terus kan jp udh selesai main gitu yaaaak nah gua duduk di sebelah ahmad ama rafi noooh ihsan di ujung jadiii gini rafi,gue,ahmad,ada kursi,ada kursi baru ihsan paling pojok deket tembok gituuu nah terus kalo ga salah si rafi tuuuh nemperlin cokelat gitu ke pipi gue ama deriel main tempel2an cokelat ga jelaas gitu deeeh nah trus gue kira kan udh ilang gue duduk aja tuh diem kan nah ternyata masih ada kata rafi gue nanya ahmad

g :mad,masih ada cokelat ga di pipi gua?
a : ada mit ada sini gua elapin
g:elah cepet gua mau ngebales rafi
(ahmad malah mans manasin ihsan)
a : san san liat san(sambil megang2 pipi gua gitu)
g ; aelah apa sih mad,kalo mau ngelapin yg ikhlas kek(eaaaaa)
(ihsan ngeliat gue kyk marah gitu)huhuhuhuhuhuhuh

ga jadi deh nyeplokin telor nya~yah maaf ya sayaaaaaaaang IDUUUT wkwkwkwkw
SEKALI KALI NULIS POSTING TENTANG BABANG GUA DI BLOG GAPAPA YEEE,NGE BANGGAIN GITU

i love yoooooooooooooouuuuuu cuy~langgeng yaaah ampe setaun kan 1 seklah,wkwkwkw apa deh