Kamis, 21 Mei 2009

BOOHHHESEN

hay bloggerrss~~
sebel nih gua,ahuahuahauha
masa anak anak pada ke dufan gue nya engga~huhuhuhu
kasian yah gue,emang nih nyokap gua ganggu banget,kesel ih
heeem,tapi sih hari ini gue pergi nonton ama kakak ama tetangga gue,jadi jam 7 gue bangus terus nyoba minta izin lagi ama nyokap sambil nangis tetep aja ga di izinin malah maag gua kambuh-__-eek bet dah yak,terus akhirnya gua ngambek tuuuh terus jam 12 gue ngurung diri di kamar akhirnya kakak gue nge bujuk nonton yaudaaah deh gua nontoon tuh deket2 aja dah di giant terus smsan am ihsan ama bibri dll terus pulang jam 6an teus kan nyokap gue pulang bodo amat ngambek gua ama dia ,ga ngomong gua ama dia gue diemin ~ mampuss lu ~ yaudah deh trus otp ama ank anak yg baru pulang dari dufan beeeeuh seru banget rame terus salma baru BELI HAIGHT WEST 3 LOOOHHH auahuahuahauha !! terus besok juga mau ke tjs ngelabrak si SITI NURISA PRIKASIH itu yg ngatai2in jp .
yasudah cukup sekian dan terimakasih ~
byebye~