Rabu, 20 Mei 2009

boyfriend

okey~helo blogerrs~
sori gue posting 2 kali ,hehe
biasa ga ada kerjaan jadi posting yg ga penting-bosen bangedh aqu ga ada yg nemenin
PACAR GUA KEMANA YAK?oiyaa hp nya rusak gabisa smsan&& dan otp~huhu sedih ga sih
yang udh 8 bulan(pamer)tapi masih gini .
jujur ya san ,bagi aku kamu belum berubah walupun udh sedikit berubah tapi belum full kyk apa yang aku mau . kalo perhatian mungkin kamu udh lebih perhatian ama aku,tapi kamu ga pernah ada 24 jam buat aku,yang ada 24 jam buat aku malah temen cowok aku,tapi aku berusha untuk ga egois aku berusaha ga ngeladenin dia,karna aku sering ngambek ama kamu kalo kamu deket amacewek lain . tapi aku ngaku salah,kamu ga suka di gituin terus kamu tuh pantes punya temen cewek . pas aku deket ama *i**** kamu ngeledek aku,pas aku deket ama ***n kamu marah ama aku pas aku deket ama ***e** kamu ngeledkin aku terus ama **m** kamu MALAH MARAH BANGET ,jadi aku harus gimana?sementara kamu ga 24 jam buat aku,aku butuh temen curhat san,tapi kenapa?pas kita temenan kita malah SERING BANGET CURHAT BARENG ,aku ga ngerti katanya kamu gasuka ama aku gara2 ga pernah cerita tapi gatau kenapa?setiap aku mau cerita ama kamu ada yg beda . kamu selalu ngeledek aku kalo aku deket ama cowok,tapi kalo di telfon aku ngeledek kamu,kamu MARAH bilang "TAU AH,BODO" . kamu ngomong gitu aja tuh udh ngebuat aku kecewa ama kamu.
kalo kita berantem pasti kamu ga pernah minta maaf,selalu aku yg minta maaf duluan kalo engga aku cerita ke NINIS ,baru kamu nyadar dan kamu nelfon aku juga tanpa ngomong MAAF . setiap gue dekt ama cowok temen temen gue bilang"mit,lo jangan gitu dong lo nyuruh ihsan buat ga deket dekt ama cewe tapi lo sendiri malah yg deket ama cowok jangan egois it kadang gue kasian ama lo kadang gue juga kasian ama ihsan" . kamu tuh cowok pertama san,yang buat aku nangis dan kamu tuh ga MINTA MAAF,gatau kenapa?aku selalu maklumin kamu .
tapi yaudah lah gue nyoba introspeksi diri aja