Minggu, 24 Mei 2009

happy birthday misyel tante isti dan cerita seru lainya

okeeey halo bloggersss~
heeem HAPPY BIRTHDAY TANTE ISTI &&& MISYEEEEL !!
hehehehehe,tadi itu aku ke acara ulang tahunya misyel lhooooo yg ke 2 hehehehe
heeem tadi tuh gue bangun jaam 8 tiba2 suruh bangun gara2 ada tukang mau benerin AC terus gue mandi tuhhh kan jam 11 mau pergi ke rumah misyel heem pas udh selesai mandi gue bersbersin dulu buat besok soalnya GUE MAU PESANTREN GITUUUUUUW hahahahaha bye~jangan kangen yaawz ama akyu gue pergi nya 3 hari kok
heem dah tuh yaa nge bersin nya ribeeettttttttt banget pas udh selesai bokap ama tante gue jalan duluan kesana abis itu gue nyokap ama kakak gue belakangan salnya mau beli buah ama ayam dulu .
dah tuh kaan otw ke rumah misyel pas udah sampe ternyata aku pas pasan sama fai,ayesha mola auhauhhauhauha kangen lhoooooooooooooooooooooo gue abis itu ketemu dante dasha mas alek datin abanyak yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa auhauahuahua kangen banget deh udh berapa bulan gitu ga ketemu~
terus ya gue ngobrol2 lama ga ketmu foto foto ga jelas gitu nge lucu bareng,abis itu gue di kenalin ama pacar nya mas alek yg baru hehehehehehe lupa namanya siapa tapi cantik loch terus udah tuh kan misyel potong kue,gue yg nge vidioin AAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH misyel joget joget lucu banget beuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhh hiiiiiiiiiiiiiiii lucu deeeeh hahahaha
terus makan kue nya tuuuh trus gue foto2 ama keponakan gue keponakan gue tambah banyak aje boooooooooooooo  .
teru gue sempet males gitu ama vanka biasalah agak agak caper gitu heem terus gue ngbrol2 ama cewek nya mas alek ternyata dia ngajar sama lhooooo di taman mini hebat yakkkks .
terus gue langsung pulang ga bisa lama ,yahhhh beolom kangen2 an puas ama fai mola ama ayesha . yaudah deeeh trus kan gue kira2 pulang jam 6an tuuuh otp dulu ama IDUUUUTTTTTTTT heheheheheterus gue nonton termehek mehek ih GILA CEWEKNYA TAU GA JIJIK ANE,terus happy family abis itu langsung deh main komputer hehehehehe
yaudah yawwwz~
mau ke facebook dulu ada 98 nofitications yg belum di buka heheheohiyaaaaaaaaaaa terus kan tadi gue smsan ama ihsan tapi pake nmr supir,soalnya pulsa gue abis gini nih
m : yang yang yang .-mitha
i : apa apa apa . -ihsan
m : lgi apa lgi apa lgi apa? . -mitha
i : makan makan makan
m : ye elu makan mulu genduttttttttttttttttttttttttttttt ih
i : yee enak aja lu
m : ye bocah emang kenyataan tauuu,weeeeeeeeeee dasara gendut
i : enak aja,weeeeeeeee
m : wu IDUT
i : yeee sialan asu enak aja IDUT,aku tuh langsing jadi ilang isan langsing,kamu tuh gendut masah midut
m : HEH GA PAKE asu berapa sih cing?enak aja aku kan langsing minum wrp body slim(?)apa sih mit
i  : apa banget deh dut
m  : apa sih ah,kamu ya dat dut dat dut
i : apa sih gendut
m : gausah pake genduttttttttttttttttttttttttttttt
i : biarain ahhhhw
m ; ahkan oke ya dut,lgi apa dut?
i : aku lgi ngemil dut
m : masya ampunnnnn kamu gendut aku gamau ama kamu
i : ayellah KAGA BAKAL
m : woooooooooooooooo bandel .


oke ga penting yaaaaaaaawzz
byebyebyebyebye~~
kiss me(?)