Rabu, 27 Mei 2009

pesantren cigombong 25-27,KANGEEEEEENN

HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO~~3 HARI GA KETEMUUUUU
AKU MAU CERITAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA BANYAK BANGET KEJADIAN SERUNYA GA MAU DI LUPAIN AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
GUE ITU KAN KE CIGOMBONG PESANTREN SERUUUUWWW ~`
jadi hari senin berangkatnya gue sekelompok sama salma,dila,ninis,ph,tian,vidya,safana tuuuh terus kita tuh kelompom babussalam 3 tapi gue sih sebenernya mau di rukun yamani 1 hehehehe tapi yaudah gapapa,eh gue nulis inin pas langsung pulang loh oke ga jelas terus kan ikrar tuh terus preparing lagi dan oke lets go to the cigombong !!
gue dapet bus ke 6,paling belakang terus gue duduk nya ama safana kan yg lain pada ketawa tapi saya mah diam sakit perut pengen cepet cepet sampe,tapi pas ikrar gue ngeliat chicko jatoh kwekekekekekekekekeke,kocak bangedh kalo kata vidya ama dila jatoh nya kyk meteor auahuahuahua . terus cerita2 deh pokoknya seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu . eh ternyata kita sampe pertama loch padahal kita dateng nya paling belakang,udh gitu pertama kita di sambut ama kakak fasilitatornya aku lupa namanya siapa,cewk kok maaaaaaaaaaafffffff banget yaaaaaw terus yg lain pada dateng tuuuh dahkan terus kita ke aula nya dulu wuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu enak bangtet adem benerrrr HAH,terus yg cowoknya kocak banget pake baju ihram nya ihsan kyk abis mandi gitu ahahahahahaha terus dahkan pembukaan tepuk tepuk gitu,langsung deeeh kita semua ke padang arafah di arab gakdeng yes ha?
oke skip . terus kita solat tapi kan gue ga solat jadinya di belakang ngbrol ama nabila,janja,miranti ama nadira malah di foto ama pak joko~`
TERUS PAS UDH SELESAI kita MAKAAAAAAAANNNN ASSSSIK,UDH LAPER TUH perut ampe di tusuk tusuk jarum cekit gitu bunyi nya . terus kaaan ada CACING WEEEYYYY ih meliut meliut gitu terus di singkirin kalo ga salah ama kak mia deh dhkan tuhh makan terus terus kita tuh kemana gituuuu deh lupa pkoknya kyk tmpt ngineo gitu kalo lgi manasik haji udh gitu yaa kan kita lempar jumroh gua lempar nya asal asalan soalnya batu nya itu lhooooo dh abis itu tahalul nah udh selesai kita manasik haji panaaassssssssssssssssssss nya menyengat banget,udh gitu kita makan pas udh makan kita tuh kalo ga salah mandi sama ngeberesin kamer trus kan nanti nampilin yel yel terus yel yel gue kyk gini


"kami dari~dari kelompom 4..
kami mementingkan friendship never and..
kalau tidak menang tidak apa apa..
yang pebting adalah friendship never and ..."


BAGUSSSSSSSSSSSSSSSSSSS YAAAWZZZ apa banget
terus kan solat maghrib gue di belakang lagi tuuuh nah terus makan lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii selesai makan kita solat isya tuuuh dah selesai kita perkenalan kakak kakak fasilitator tuuuh kelompom babusalam 3 di dampingin ama KAK DILA ! hehe terus ada yg namanya kak mia,kak ratna,kak ghina,kak eti BANYAK TAPI AKU LUPA,yg cowok nya kak jay,kak accu,kak robit,kak ruslan,kak fadhil,kak ali akbar,kak chirs jon(sebenrnya nama nya bukan itu tapi gra2 mirip chris john jadi di panggil nya itu) udh gitu kita konsetrasi konsentrasian gituuuuuu SERUUUUUUUUUUU
terus ada teouk teouk nya gini nih yg gue inget

TEPUS ASRAMA

"asrama asrama tempat tingalku ..
ada atap nya tang ting tung tang ting tung
ada dinding nya tang ting tung tang ting tung
ada jendela nya tang ting tung tang ting tung
ada kasur nya tang ting tung tang ting tung
ada wc nya tang ing tung tang ting tung"

pas tang tingtung nya itu kepala ny maju kyk tia tooon terus ada lagi


TEPUK DIAM

"1 prok prok
2 porok prok prok
3 sssssssssssssssssssstttttttttttttttttttt"


teruuuussssss

TEPUK SANTRI ALAZHAR

"siap !!
semangat !!
kami datang !
kami senang ~
allah senang ~
semua senang !
uuuuuuuuuuuuuu yessssssssssssssssssssssssssss !!


terus ada bnyak lagi tapi gue lupa hehehehehehe
terus kyk cerita2 tentang pubertas gitu hihi ank cowok agak ngeres ada yg pura2 jadi putri titian abis itu aa gym abis itu afgan abis itu orang jepang terus bnyak deeeeh .
akhirnya udh jam 10an kita disuruh tidur dhkan tuuh tidur tapi gue smsan dulu ama ihsan wkwkwkwkwkwkwk udh gituuuuuu gue tidur nya nyenyakkkkkkkkkkk banget deh nah pagi2 jam setengah 4 di bangunin ! BEUUUUUUUUHHHHHHHHH MASIH NGANTUKKKKKK bangt parah deh ngantuk nya langsung deh sikat gigi langsung ke aula lagi pas udh sampe sana gue langsung tidur ama nadira,hehehehe ngantuk parah deh yeeeeeeeeeeeeeeee ;
udh gitu gue tidur nya telentang kan pas udh assalamualaikum gue bru bangu di bangunin guru guru maulu gua malu pulang naik ojek.
dahan abis itu kultum dan blablabla trus masa kata kak jay itu yg tdur poin kelompokk nya di kurangin akhirnya pada bngung semua deeeeh . terus tepuk tepuk gitu lagi biar ga ngantuk kak jay tuh kocak deh kreatif banget tapi juga serius,abis itu kak accu yg nge lucu ! ITU JUGA KOCAK BANGETTTT pas kelas 5 dia juga jadi kakak fasilitator nyaaa hehe
dhkan tuuuh abis itu kita di ksih wktu ke asrama buat ganti baju olahraga kita mau OUTING kalo yg cewek pura2 nya nyelametin ibunya kalo yg cowok nyelametin ayah nya,tapi kalo disana cewek akhwat cowok ikhwat .
udh gitu kan kita ke ruang makan tuuh,pas udh selesai ank cewek ngumpul di lapangan parkir depan hajar aswad yg cowok di lapangan utama trus kita tuuuh pemanasan kalo udh kita ituuuuuuuuuuu main siram siraman loh pertama enak ga tuh jadi ada gelas gi taro di kepala abis itu di oper pake gelas yg lain yg iket di kepala juga fga boleh pake tangan tadinya asri paling belakang gara2 air nya tumpah terus jadi dia paling depan ~ duuuuuuuuuuuuuuuh ceriwis banget deh berisik gokil tapi seruuuu banget pas udh selesai kita ke tempat baloon kan hrus nanjak tuuuh IH TANJAKAN NYA GILEEEE BENERRRRRR terus pas udh sampe kita tuh ber2 ber2 suruh ngoper balon ke temen di pos nya yg lain tapi hruss di dempetin di punggung dan kalo mau mindahin nya gaboleh pake tangan kan gue ama safana tuh trus gue nerima baloon dari tian ama ninis di pindahin nya di gresek gresek gitu pake punggung nah vidya ama dila naro balon nya ke ember,mereka ngulng mulu gara2 jatooh terus kan udh selesai trus kita ke permainan ular tangga gitu deh pokoknya kalo kita ada di kotak g gambar nya itu hati kebelah broken heart gituuuu muka kita di coret pake cat air dah abis tu sih kalo ga SALAH kite kyk bikin permainan telor gitu bikin landasan ama rumah nya kalo telor nya di jatohin ga pecah oke kita bisa yah skip aja .
terus kita tuuuuh ke labirin gitu suruh nyri kertas yg ada tulisan poin nya KITA DAPET SEMUANYA trus yaudah deh dari semua itu tuh kita dapet klu nya dan klu nya itu HAJAR ASWAD,lngsung kita lari ke asrama hajar aswad DAPET SURATNYAAAAAA
terus di suratnya itu ada cerita inti cerita ny aja ya pokokny ada nk yg ga punya daun telinga terus si anak nya itu nangis terus jadi si ibu nya motong daun telinga buat ank nya,si ibu nutuoin telinganya pake jilbab udh gitu pas udh gede si ank ny malah ngelawan pas ibunya jeniggal ternyata dia tau kalo daun telinga itu tuh punya ibunya langsung deh nangis jerit2 gitu .
nah pas udh selesai tuuh yaa kan naik ke atas tangganya kyk taeeee bet dah pas udah naik si ASRI TERIAK KYK LIAT SETAAAN"AAAAHHHH TOLONGIN ITU CEPETAN AHHHH YOLONG YAALLAH TOLONG"langsung pada lari eh ada apaansih EHHH TERNYATA CUMAN KODOK DOANG,suara nya kyk apaan tau gede banget,kalo gue sih ga mandi soalnya outing ke dua mau basah basahan lgi terus kan solat dzuhur tuh udh selesai kita langsung outing buat nyari ayah kita hehehehepertama itu kita kyk nyampein seuatu gitu dan hrus di ikutin entr udh ya skip aja ini mah trus kita lansung ! terus ada yg kelewat juga temen sekelompok gue si ituuu kah yeee jatooh kakinya luka celana nya sobekkk kasian bet dahhh,nah udh gitu kita ke permainan lain kan jadi ada yg ngisi air abis itu di pindahin ke temenya yg bwa ember nah yg bwa ember ini ngoper air lgi tapi lewat terowongan gitu bnyk banget lumpur nya terus di masukin ke pipa2 gitu yg bnyak bolongan nya dah abis itu kita ke kolam ikan ITU BAGIAN PALING SERUUUU naik perahu gitu ambil tali hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii serem sih sebenrnya tapi yaudah lah akhirnya kita dapet 7 abis itu kita langsung ke lapangan utama bagus deh di taburin bola bola gituuuuu ih baddddus terus kan ada 1 orng yg mata nya di tutuo udh gitu ada yg ngarahin ambil bola sesuai warna yg di suruh sama kaka2 nya terus aja yg jadi penganggu kan gue jadi peganggu kelompok 3 ,kelopmok 3 penggangue kelompok4 terus kita nyanyi2"SERONG KANAN SERONG KIRI MAIN SERONG WA AAAAAAAAAA"lenceeeeng bangetttt ampe pada nengok akhirnya kan kita menang trus kita ambil surat nya di arafah langsung deh pada lari tuuh yeeeeesssssssss dapet doooong puisi nya tapi lupa puisinya apa,udh kan tuuuh langsung pada mandi pas udh selesai langsung pada ke aula lagi solat maghrib terus tepuk2 dulu dehhh tuh hahahahah terus kelompok gue tuh ngada2 nama supir kak disana ada kaka2 nya cowok namanya kak robit terus eh itukan supir gue blablabla aneh yeee terus kan udh selesai kita langsung makan udh ga sbr mau muhasabah gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuww . pas udh selesai kita main2 dulu yel2 lah takbir gitu2 deh abis itu nanya tadi outing nya seru apa engga,nah jam setengah 9 langsung pada di matiin lampunya trus pada nampilin drama soalnya tema nya itu i love my parents kalo ga salah terusada yg nangis ada yg engga gue sih engga nah gue tuh udh keburu ngantuk gue,kan di ksih penutup mata gitu gue tidur aja,hehehehe pas udh beberapa lama gue kebangun EHH UDH PADA NAGIS langsyugn 15 mnit nya gue nangis nah pas lagi jerit2 tuuuh ya tian ka bangun2 kan di biarin gitu terus parah deh nangis nya gue ampe meluk2 gitu ahahahahahaha nah kan mau sujud gitu minta doa tian kaga bangun bngun eh ternyata tuh dia tidur,ckckckckckc pas udh gitu kan sujud semua nya nangis ampe ank cowok ada yg jerit2 gitu yeaaaaayy nah kan langsung pada pelukan tuh minta maaf yah pasti nah tiba2 kak jay nangis nanya siapa yg udh ga punya ayah/ibu sarah ama ali maju mereka udh gapunya ayah langsung deh gue nyebayangin bokap meninggal kyk air terjun dah,azzz
terus langsung deh gue juga minta maaf ke ank2 cowok gara2 suka nyubitin mereka,hihihi terus pas lewt kolam ikan gue liat guru2 langsung pada naik bnyak deh campur aama ikhwan ke pak joko,ke pak mimam,pak warno,bu awang,bu iha pak nawawi bnyk deeeeh yaudah kita langsung tidur deeeeh. YAAAAHHH BESOK HARI TERAKHIR TERUS KITA TIDUR TUUH NYENYAK BANGET GUE TIDUR NYAAAAAAAAAAAAA,yaelahhh tapi jam setengah 4 langsung di bangunin lagi dhkan bangun tapi susah banget mata ny bengkak suara serek banget,ahuhuhuhuhu yaudah deh gue cepet2 aja ke aula biar bisa tidur giduuuu,apa dehterud kak jay tuh ngomong tapi di cuekin gitu sabar yak kak jay ada hikmah nya(kata kata peha)terus kandi tanay adek2 sedih ga mau pergi dari sini?sedih ,mau lama ga?mau terus kita nyanti2 gituuuu nah pas udh jam 6an kita senam gitu hihi seruuuuu deh pake lagu nya twinies hihi yg tetnf jari2 itu,terus ada tepukan lagi

"ushdudyuhuy jagalah mata mu .. clin cling
jnfmuhcbrhumcbfhu jagalah telinga mu .. kin clong
ukhjyht6j6tjhjyuhum jagalah tangan mu ..
mdcbhy7ubhmy7uhdhu jagalah mulutmu .. muach muach"

hihihihihihi emang ya apa banget gitu hahaterus ada 1 lagi

"prok prok prok .. eueueueueueu WAAAAAAAAAAAAAAA"

dah beigtu doang auahuahuahuahuah,terus kita disuruh packing tuh udh selesai packing kita beresin kamar terus makan langsung deh ke aula lagi buat perpisahan yaaahhh sedih banget baru gitu yah kemaren dateng udh mau pergi aja yaallah,ckckckckckck
terus pas udh di aula kak accu tuh cerita sesuatun kasian deh ank nya itu kuarng kasih sayang orng tua ampe jln ke pantai ajagabisa pdhal dia orng kaya terus tngan nya harus di amputasi ama ada 1 cerita lgi sedih deh pada nangis termaksut gue terus kan terus kita tuh ngurusin jenazah gitu mandiin segala macem deh pkoknya gue sih bagian nguburin nya abis itu sambutan gitu trus kita sujud syukur lagi gara2 di antara kita tidak ada yg kena sakit terus kan salam2an gue nangis pas di peluk erat banget ama kak mia,ga gatau deh kenapa pdhal sebelumnya gue sih biasa aja tapi kak mia bilang"mit,maafin akak ya kakak bnyk maksa kalian semua,jngan lupain kakak mit" langsung deh tes tes ngucur apalagi pas di peluk kak dila pipikuuuu di ciuum ga kuat nahan air mata gue gakuat gue pengen bwa kakak2 itu ke jp seru2 banget yg cowok nya lucu2 ! seru banget pokoknya deh yaallah,terus gue msih pelukan ama kak dila kelompok gue terus akhirnya kita ke bus kita masih nangis2an tuuuh kita minta nmr hp nya kak dila di ksih deh terus pas udh mau berangkat kak accu rela lari2 hampir jatoh cuman buat dadah ama kita pas banget pas bis gue nge gas kak accu dateng gue tambah nangis deeeeeeeh kak accu juga nangis loooh dia teriak "UDAH JANGAN NANGIS"sambil nunjuk ke gue,mereka juga buat video tentang kita,kegiatan kita sehari2 di jadiin video semua nya ketawa bareng gue bakal kangen ama semuanya kak accu,kak dila,kak jay,kak mia,kak ratna,kak ghina,kak robit,kaka cecep,kak ruslan,kak chris john pokoknya semuanya deh yaaaaaaaaaaaaa makasih banget kalian semua udh nyadarin aku,dosa aku duh kebanyakan kak makasih banget atas semuanya aku bkl kangen banget banget deh ama kakak !! aku sayang ama kalian,eh gue masa posting nya sambil nangis kalo jam segini itu kita lgi main2 bareng lomba antara ikhwan ama ikhwat SERUUUUUUUUUUUUUU pa ntr pas pisah bisa gitu lagi?makan bareng ,minta maafan bareng bisa ga yaaaa?sebagai kenang2nagn nya,kita semua tanda tangan sama komitmen kita setelah muhasabah kalo gue akan membahagianak orang orang dio sekitar gue -i love my parents,i love you all and i love my friends-cuman itu yg bisa gue ungkapin . gue mau berubah banget semenjak pesantren gue kalo ngeluarin kata2 kotor lngsung istighfar gua ga boong yah,terus makan ga pernah sambil jalan lagi nge hargain orang solat ! AKU KANGEN BANGET AKU MAU LAGI !


I LOVEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE YOOOOOOOU
(maaf ya kalo ada yg lupa di ceritain bnyk banget kejadian serunya!