Senin, 18 Mei 2009

idup gue ancuur

oke halo bloggers~~
tebak kenapa gue posting jam segini??
gue bt bangetttttt ga masuk sekolah,padahal lagi latian buat khatamul quran 12 juni entr(kalo ga salah)
gue sakit~tadi pagi maag nya kambuh,kasian bet yaaaaaaaaaaaaak
yaudah lah,gue juga merasa diri gue beda,gue jadi pendiem cuek banget .
gue gatau kenapa?semenjak kita ke ps gatau ah kenapa
tapi gue mikir gitu yaa kenapa bisa bubar?gue kerasa kita masih ada masih kyk dulu,mana janji nya yang mat tahan lama pokoknya gue benci banget ama orang yg bikin kita bubar.sumpah ya iiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kita gabung lgi yuuuuuk,kita kan juga udh baikan gue kaget banget gue tau kita bubar tuh pas uasbn hari pertama shock banget gua !
udh nyambung aja dong ayuuuuk aaaah gue mau kyk dulu lagi,pelissssssssss gue kangen banget pas kita nonton twilight bareng2 di mm terus foto box ! GUE KANGEN BANGET yang nungguin supir deriel mandi dulu dirumah chicko ninis udh lemes takut gabisa nonton  ! GUE KANGEN AMA SEMUANYA YG KITA JALANIN,pas kita berantem ngelucu bareng gue mau yaolloh ~mau banget ahelaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
kenapa sih lo mit?ah gatau deh,pokoknya gue sayang ama lo pada sumpah .
terus masa kemaren WLM gua keapusssss tau ga siiiich ih bangsettt nih ah,kan mau download yg baru tapi buakn yang 2009 terus malah yg 2009 ama yg 8.1 ke apusssss anjing bet dah ih pas mau download lgi gabisa,terus kan gue cari di control panel gaada jadi gabisa di add lagi ke progams komputer gue 1 babi njing banget ah
terus hari ini gue juga sakit ,ga masuk sekolah~sepi ga ada temen,yaudahlah nasib

get well soon yeaaaa