Minggu, 17 Mei 2009

today

halo bloggersss~~ehh kayak ane bakal vakum,hehehehehehehe
heeem,hari iini gua masuk sekolah loooch .
kan khatamul qurna gidudech terus kan gue kelomppok 3 tuuh ama ank2 6b
terus kan di 6b , nahh hari ini tuh gue telat trus gue pake baju kaos ama jaket,pas gue dateng ninis langsung bilang"PAK MITHA PAK..mit maju lo ,lo pake kaoas" ,hauhauhauahua ue tabloo tuh di ketawain aldi sialan yee terus maju kan nah depan gua ihsan terus di ledekin gitu ama pak joko,apa banget lu pak haha .. teurs suruh lari tuhh gua kan pertama sebelah rafi gara2 rafi duluan gua sebelah bayuuu eh pas naik tangga gua jatoh kesenggol bayu,sialan yee ihhhhhhh
terus kan masuk kelas terusssss doa ama infaq terus pak joko bilang sesuatu yg sebnernya ga jorok tapi yaa malah di salahin anak2 ke bokep kan pada ketawa ,yg ketawa suruh lari ke  kelas 4 untung nya gua ga ketawa terus langsung ke mesjid pengaraha trus kan langsung khtamul qiuran pertama baca breng tuuuh nah abis fatin kan gue .. fatin lama banget bacanya denisa juga trus pas udh pada keluar ekka langsung ngebut bacanya banyak banget deh ayatnyaa terus akhrnya pulaaaaaaang
naaaah kalo gasalah ituuu gue,anjas,nafila,vidya,ihsan,redzki,ninis,ahmad,aulia,salma,rafi,ph,gita,dila,deriel,safana pokoknya masih banyak lgi deeeeeh itu tuh di suruh NARI AMA BU CUCUN DAN LAGUNYA KEPOMPONG,ayayayaayayayayaya ogah tau ga terus kan anak cowok nya keburu pulaaang nah jadi ank cewek nya yg ngumpul udh gitu masa mau bikin drama yg lagunya di sambung sambung gituuuu yg pertama lagunya RIDHO ROMA AMA UNGU,ahhh ngalay dikitttt tapi gerakan nya blom di buat hahahah


yaudah mau amakan dulu,dadahhhhh~