Minggu, 17 Mei 2009

3 hari ga posting weeeey

wuhuuuu hayyy blogerssssss~~
3 hari aje yeee kte ga ketemu(betawi)
duuh ak7u kangen,aku sumpah aku kangem banget mit ama kamu mit aku kangen kangen bangedh
oohhh iya blogersss aku tau kamu tuh kangen ama aku aku tau bloggers aku tao,oke stooooooooop
d\gua ga posting nih 3 hari banyak banget yg gue mau ceritain nihhh uas part 2 and part 3 sama ketemu ibu2 sama ke ps oke

UAS PART 2

ahuahauhauhauhaua,uas part 2 ips ama bahasa sunda yaaa karna gue duh lupa sihhh jadi gabisa banyak cerita tentang pengawas2 nyaaaa pokoknya gue itu nyontek nya itu lewat sms parah bet yak,padhal gua di liatin pengawas breeeee.ah yasudahlah mudah mudahan mah saya lulus kitu nyaa ,AMMMIIIN EUUUY.tarik bang


UAS PART 3(ENDING)

AHUAHUAHUAHU,seru bangettttttttt hari terakhir tapi pelajaran nya emang susah susah essay nya iihhhh kesel ane breee .. kan udh selesai tuuuh yeeeee kita tuh keluar ruangan seneng bangetttt"YEEEEE PUNCAK NYA UDH SELESAI !! BEBASSSSSSS !!"seru deh yaaaaa pokknya sru deh yaaaaaa terus kan ke mesjid ada informasi gituuuu2,terus anak cowok nya udh 1 minggu ga main bola di lapbas,langsuuuuuung deh tuuh ambil bola yg sempet di sita pas pra uas langsssung berrrrrrrrrrrrrrr maen bola dah tuh kaga tau ampe jam brapa?,terus kan gue ama yg lain pada ke rumah dila tuh yeee ketemu ibu ibu dulu di lapbas,ya cipika cipiki dulu "aduh menantuku aduuh"hhhhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii pada ngemeng begitu masa,auahuahuahahua terus langsung deh yeee ke rumah dilce


PLAZA SENAYAN

oke,ini ni gue baru pulang nih dari ps ama ph,ninis,dila,salma,tian,vidya,deriel,redzki tuuuh tadi nya mau ke sency tapi film yg kita mua kaga ade yaudah tadi nya kan mau nonton film garuda di dadaku tapi masih coming soon tuuuh jadi gajadi akhirnya yaudah kannn kalo ga bukan cinta biasa x-men truuus pertama nya gajelas mau ngumpul dimana masih bingung,kan naik mobil tian,dila ama tian nginep dirumah ninis terus akhirnya ngumpul dirumah gue tuuh kan pertama vidya ama salma yg dattteng trus main di kamar gue dulu benntr sambil narsis,hehehehehhehe terus main komputer kan nahhh ga lama kemudian ph dateng yaudah kan gue jemput tuh di warung,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk nahhhhh kan dah kan dirumah gua ph main petso ama vidya gue ngutak ngatik hp tuuh nah salma kebelet eek,wahahahahahahahahahaha akhirnya dia ke kamr mandi tuuh udh gitu kmr mandi gua kan agak sensitiv pintu nya akhirnya pas mau buka salma teriak"AAAHHHHH MITHA BUKAIN GUA GABISA MKELUAR AHHH MITHA VIDYA"kan gue ketawa2 tuh ama vidya tadi nya kagamau di bukain tapi kan kasian akhirnya di buka terus salma bilang"HHH BUKAIN GESPER GUE,UDH KEBELET EEK AHHH CEPETAAAAN !!"gue masih ngakak tuh ber3 akhirnya di bukain tuh gesper nya,pas lagi eek tian ,ninis,dila dateng kan masuk tuuh trus di ceritain.NAAAAHHHH tadinya itu deriel gabisa ikut supir nya pulang kampung tapi akhirnya kan bisa,kita ketemuan di ps nya aja ma deriel ama redzki . nahhh naik mobil tian cerita2 mau ke dufaaan nih kamis,terus sampe langsung ke 21 tuuuh  ada nya x-men ama bb tadi nya mau x-men tapi dril ga bisa lama2 mau tanding futsal soalnya akhirnya nonton bcb tuuh yg 12.45 terus kan masih 20 mnit lagi yg cocwok nya main games yg cewek beli es krim dah kan belu mcflurry tuuuh trus katanya deriel film nya udh mau mulai jadi nya kita tuh nyumpetin es  krim nya udh gitu kan kita ber 9 jadi di pisah 5 ama 4 jadi posisi nya tuh . ph,salma,dila,tian,ninis,gue,deriel,redzki . tapi tian ama ninis di pisah ama tangga,terus kan sepppppppppppiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget yg nontooon enk kan tuuh paling 20 orangan tau ga,ahahahauhah teeus kita tuh kakinya ada yg ke kursi lah ngakang ngmbil 2  kursi pokoknya kyk bioskop milik sendiri deeeeh terus kannn sempet ol tuh gue redzki ama deriel ngintip akhirnya cerita2 tuuh kite tenta ng bokep masa,wkwkwkwkwkwkwkwkwkw prh bet yaaaaaak tapi orng yg di omongin nya di sendoooor dooongx terus ada bagian sedih nya SEMUA NYA NANGIS WEEEEEEEY,DERIEL JUGA IKUT NANGIS KECUALI REZKI DOANG YG KAAGA NANGIS,hahahahahahahahah terus kan keluar tuuh makan kaaaan terus masa yaa pas jam 4 kan lo pasti tau kan jam di pas itu yg bisa bunyi ituuu kita tuh ngalay gitu hahahahahahahaha terus deriel ngelempar koin dari lantai 3 ke lantain 1,begooo yeeee ih terus yaudah pulang deeh ketawa2 di mobil pokoknya seruuu banget yaaa


heeem,yaudah yee gue mau makan dulu laperrrs~`
byebyebye~~