Rabu, 13 Mei 2009

uas part and day 1

oke haeeeey blogggerrrs~~
gue mau cerita tentang hari and bagian petama gua UAS !
iiiiiihhhhhhhhhhhhhh~huhuhuhuhuhuhu,hari ini kan agama ama pkn
ih stress tau ga ahelah agama susah banget,pilihan ganda nya ga gtralu susah tapi essay nya itu iiihhhhhhh .. susah banget kesel gua
abis itu kan esay nya bernilai 5,trus pas istirahat dila nangis gara2 ga di isi 2,kasian yaaa dila
terussss gue kan jajan satpad di kantin ama ph,tian,salma,dila,ninis,ryan,rafi,febri,rafi,deriel,redzki trus bikin ramuan gituuuuu,hahahahahahah
terus kan udh bel kita ga denger banget,trus udh ada pak joko kita langsung pada lari ke ruangan utung gue masih ada temen nya si redzki soalnya gue seruangan ama dia,terus pas dateng kan udh masuk udh ada pengawas nya terus kan pkn
yaaaaaaaa pkn ga tralu susah siiii
yaudah yaaaaa segitu aja
byebye~~wish me luck