Selasa, 12 Mei 2009

uasbn day3

wuhuuuu uasbn udh selesain dongggx,tapi masih ada uas-__-
terus yaaaaaaaaaa sudah lah
tadi itu pelajaran ipa gitu kan ya,lumayan susah gue udh ketawan salah 2 gatau deh sebenrnya salah berapa,semoga dikitt. ammmmmmmminnnnnnnnnnn
terus kan yg ngawas ruang 2 kan pak .M.Iqbal sama bapak Oji Sahroji tuuuh
rterus kan mereka jalan2 gitu liat ank2,terus gue di samperin terus gue itu di builang anak artis-__-wakaokaokaoakoakoakao
anak artis dari mana lagi yaaaah?
hari ini gue juga ga belajar full gara2 gue belajar nya di rumah sakit tadi malem gue ke dokter gitu sakit-_- masa sakkit sih ahhhhhhh,abis itu gua juga liat cowok gateng meeeeeeeeeeeeeeeeeen
ganteng bet dah ihhhhhhh pake behel ank smp,tpi ga ada lambang smp nya
yaudah deh yaa mau facebook dulu
bye~wish me luck