Jumat, 08 Mei 2009

masalah redzk(part 2)

hey bloggersss~~
lanjut ke masalah yg kemarinnn yawww

jadi itu kemaren abis gue pulang dari humzzz nya dilce ituuu,gue sms redzki 

(* R : redzki , *M : mitha)

m:re,lo marah ga ama gue?
r:ga,mang napa?
m:engga nanya doang,lo marah nya ama siapa?
r:ama ninis ama salma,emang napa si?
m:engga napa npa cuuuy,kok lo marah ama mereka emang mereka kenapa?
r:banyak deh mit
m:salah satu nya deh sebutin
r: kalo ninis:dia udh buat gue putus kalo salma:sifat nya itu yg nge btin bangt mit
m:heeem,oke kalo salma itu mungkin emang sifat asli nya kyk gitu ga bisa di ubah kan pasti tapi kalo ninis itu lo salah nangeepin wktu itu gue juga pengen lo putus karna cewek lo bawa pengaruh poositif re buat lo ! gue ama yg lain gasuka
r:yaaa iya tapi lo kan ga kaya ninis,lo masih biasa aja tapi kalo ninis kan
 

abis itu ga di bales tuh ama redzki,mungikn lagi smsan ama CEWEKNYA TERSAYANG !
terus sekitar jam setengah 4 gitu kan gue les,terus ninis nelfon jadi kan ga gue angkt,udh gitu pas udh selesai les kan gue ol udh gituuuuuuuu redzki ol juga terus gue tanya2

m:tadi lo sman ama ninis?
r:iya
m:ngomongin apa?
r:ngomongin cewek gua,mau apa lo?hah?mau kyk ninis juga?
(padahal kan gue nanya baik2 akhirnya gue bilang aja)
m:EHH GUE NANYA BAIK2 YA RE AMA LO,KENAPA LO JWB NYA JUTEK BANGET,GUE TAU LO LGI ADA MASALAH TAPI SANTAY AJA DONG LO
r:ah cot diem lo,jngn bikin gue mau nabok lo lgi kesel gua
m:yeh bodo amat itu urusan lo mau kesel apa engga
(akhirnya mungkin dia ngaku salah)
m:re,kok lo ga anggep kita shbt lo banget si re kita tuh kyk gini krna sayang ama lo
r:tapi kalo sayang jangan campurin urusan gua
m:kita ga nyampurin urusan lo,kita cuman mau ngasih tau ttg hubungan cewek lo ama temenya yg menurut kita kyk hts
r:trus apa mksud nya ninis ngatain cewek gua ngcem cewek gua
m:ihhhhh kalo ngancem kita engga re,tapi kalo ngatain mungkin iya tapi udh gitu salma juga langsung ngomong"nis,jngan ntr nabila ngadu ke redzki trus redzki nya malah tambah marah,akhirnya kita stop ngatain nabila
r:ah tau ah

m:ih lo mau apa kita pisah berantem cuman gara2 masalah gini doang
r:apasih mit,yg buat kita berantem juga temen2 lo kan !
m:ANJING AH TERSERAH LO ! kita tuh takut lo di sakitin kyk dulu re !
r:sorry,gue udh serin di gituin ama cewek
m:ohhh jadi mentang2 lo udh sering di gituina ma cewek jadi lo ga kapok gitu hah?bego

akhirnya gue males ngeladenin nya,ntr kalo dia masih keras kepala gue giniin aja deh .

terserah lo deh mau pilih kita sahabt lo apa pacar lo itu ! yang penting kalo lo udh di sakitin ama dia jangan nyesel !


pokoknya re,lo jangan terlalu sayang ama orang ntr belakangan nya malah sakit !