Kamis, 07 Mei 2009

masalah redzki(part 1)

oke langsung aja yaa ke pokok permasalahan !
jadi gini,gue itu punya 5 orang sahabat ninis,salma,dila,deriel ama redzki !
naaaaaaaaahhhh terus si redzki itu punya cewek adalah namanya ******(sendoor)
nahhhh mereka ityu sempet jadian dulu kelas 6 juga tapi pututs gara2 gue,dila,ninis,salma .
soalnya si ceweknya itu membawa pengaruh negatiz,jadi kita2 ga setuju akhirnya mereka putus .
terus redzki jadian ama temen kita namanya vidya,itu ga berjalan lama mereka putus padahal kita udh setuju .
teruuuusss dia ama ****** itu htsan INGET HTS LHOOOO ! TAPI NGOMONG NYAAAAAAAA "SAYANG,YANG AKU KAMU"itu kan identik kata2 orang pacaran kan yaaaaaaaaaa .
terus gara2 mungkin redzki juga capek jomblo akhirnya kita bolehin mereka balikan,pertama nya kita seneng aja soalnya pacaran yg ke2 ini si ****** itu ga bawa pengaruh negativ,tapi lama kelamaan dia tuuh kyk hts itu ama ank ozone namanya ****(oke,sensooor juga) terus si **** ini dekeeet  banget ama nabila akhirnya kan kita nanya inin siapa blablabalabalahajhushduhdud . dan ternyata si **** ini y**i dia tuuuh nyamar jadi si y**i ,terusss si y**i ini marah2 ke ****** trus kita ngasih tau ke redzki tentang masalah ini,tapi redzki ga percaya dia malah percaya ma ceweknya.
gue sih gatau yg bener yg mana terus si redzki marah ama salma ama ninis,ama gue sihhh engga allhamdullilah . terus si redzki ama deriel ngancem sesuatu gitu(sori gabisa di ksh tau)
pokoknya parahhhh banget ini masalah .kalo gue jadi lo re,lo jangan kyk gitu ama sahabta lo sendiri . tapi gue tetep sayang re ama lo.