Kamis, 07 Mei 2009

ngajar saman seruu loooohhh

oke hayyy bloggeraa~
aku mau cerita yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
kan saman kelas 6 kan tuuuh ye ngajarin saman ank kelas 5e yg terdiri dari
hygena,lintang,oneal,mimi,nabila,jihan,dara,tasya sama satu lgi gitu namanya siapa ane lupa,heheh maaf

jadi kan meraka tampil itu buat perjusa besooooook,iya sih kita itu kan ngajar nya bru jadi ga ngasih semua gerakan ke meraka cuma 6-7 gerakan tapi liat entr pas akhir husanah semua gerakan kita kasiiihhhh dehhhhhhhhh tenang aja .
terus kan tadi itu gladi resik nya,SAMAN YANG AKU BINA TAMPIL PERTAMA LHOOOOOOOO
hahahahahaha .
terus tadi itu kita ngelatih mereka,pertama itu yg dateng cuman gue,ph ama vidya .
kita tuh ngelitikin oneal hahahahahah kasian bet yaak tuh orang,tapi ank nya asik lhoooooo .
terus lama kelamaan yg lain dateng(salma,tian,dila,ninis)salma udh di jemput tuuh kan langsung deh pulang,terus kan oneal yg jadi syeh nya jadi haru ngafalin lagu,kan di tulisin tuh ama oph,jadi yg lain main nahhhhhh kita itu malah cerita2 tentang angkatan mereka daaaaaannnnnnn oneal itu jadian ama ****** !! ahuahuahuahuahua oneal aku iri ama kamuuuuuuuuuuuuuu~~
parahhhh ye,udh jago basket ganteng lagi ! ihhhh di angkatan 19 tuuh paling cakep pacar nya si oneal itu mantaaaf deh pkoknya . 
pokoknya saman kelas 5e goodluck yaa honey !
oke byeeeeeeeeee~