Kamis, 07 Mei 2009

detik detik menuju UASBN & UAS

heeeeem,oke 3 days a go to uasbn and uas !!
jujur sejujur jujur nya,gue emang bener bener belom siap banget .
gue masih takut,gue masih lupa lupa ingat(eaa .. kayak lagu nya kuburan)rumus matematika .
yaa tapi mau gimana agi yaaa?gue harus terima semampu gue .
ham,3 hari lagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa berasa gue baru 3 hari masuk di kelas 6 .
tadi tuhhh kita doa bersama gituuu di mesjid yg udh 6 tahun gue liat,kita belajar cuman ampe istirahat pertama doang,terus kita kan solat duha tapi gue sihhh lagi ga solat,tapi tuuhhhh gue mau banget solat ,nabila yg seharusnya solat malah gamau solat-__-padahal gue mau banget solat(
saya alim)nahhhh terus yaa kan ceramah2 dari oak warno abis itu pelaksanaan nya dari pak miman . dan yang terakhir doa ama USTADZ JAUZI(asik)heeem,terus lama2 yang tadinya gue ngatuuuuuuuuuuuuuukkkssss banget,tiba2 jadi mengeluarkan air mata-__-ihhhhhh gue nangis lohhh,ahuahuahauhauhauhauah .
tapi cuman bentar kok.nahhh kan keluar mesjid tuh istirahat,terus SEMUA KELAS 6 MINTA DOA KE GURU2 . terus gue minta doa kannn ke semua guru,nahhh udh gitu kita tuh peluk2an minta maaf~~akuuuu nangis lagi-aaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh


OKE!! AKU MINTA SEMUANYA DOAIN AKU DAN TEMAN TEMAN SUPAYA LULUS MENDAPAT NILAI YG BAGUS DAPAT MENGERJAKAN SOAL UAS & UASBN DENGAN MUDAH ! AAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMIIIIINNNN !

OKE,GOODLUCK NEWONTION FOR UAS & UASBN !


oiyaaaaaaaa,dan ini juga hari terakhir gue ol loch ! minggu depan gue baru bisa ol lagi,hehehehe
ntr langsung gue tulis pengalaman gue pas lagi ngerjain soal dehhh tenang aja blogers~~
byebye blogers~~wish me luck yaaaaaaww