Rabu, 06 Mei 2009

wish me luccck :D ;D

ahuhauahuahuahuahuahua blogerrrrssssssssssssssssss !!
doain gue dong yaaaaaaaaaaa.ihhh parah banget deh masa 5 hari lagi udh UASBN AMA UAS,parah bnget yaaakkkk cepet banget gitu ihhh-__-padahal serasa baru kemaren gue kelas 6,udh mau SMP aja .
sebenernya sihhh jujur yee aku belum siap untuk menghadapi nya :'''''( tapi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mau gimana lagi??siap ga siap harus di hadepin yegak?
takuuut sih sebenernya,denger kata guru2 yg ga bakal bisa nyontek,kalo nyntek nmr peserta kita ga bakal ada dan kita udh di nyatakan TIDAK LULUS,aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh takuuuutttttt banget . gue berharap,ntar gue ama angkatan 18 yaaa bisa ngerjain soalnya dengan mudah,tanpa nyonteeek nilai nya bagus name nya bagus sama bisa di terima di smp yg kit mau(yaallah amin)gue pengen kyk gituuuuuuuuuu tapi bisa ga yahhh?insya allah si bisa yeeeee,teman teman ku aku minta doanya yaaa support nya juga ;D okeeeeeeee?
ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh-__-terus penguumuman kelulusan nya itu di gabung ama wisudaan,jadi kalo diantara kita ada yg ga lulus kita pulang sambil pake baju kebaya kitaaaaa buat lulus lulusan entar,gimana ya rasanya nanti?belom pernah wisudaan sihhhhh-_-gue sih maunya kita semua lulus yaallah aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn .
dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn gue bakal vacum dulu mau fokus belajarr buat nanti ,besok sih masih boleh ol tapi jumat mungkin udh ga boleh,dan gue juga harus sdar diri juga dong yaaa ,jadi minggu depan hari sabtu aku bakal ol lagi . yaallah bener2 takut gugup bangga pokoknya campurr aduk deh mau ngadepin uasbn ama uas . bye bye ~~ facebook.msn,youtube,kikcsonfire,blogger,msn,wlm .,aku bertemu kalian minggu depan !
DOAIN AKU YAAAAAAAAAAAAA KAWAN !!
WISH ME LUCK~~THANK YOUUUU FRIENDSSS~
~amitha fanny~