Sabtu, 06 Juni 2009

eh kasih masukaaaan dong

ih ini kok parah banget si ahhh hoam !
kok bisa jadi pada tau pada nyebar,pada tau darimana?padaahal gue ngasih tau SAHABAT gue aja gue deket ama mereka tuh pas hari jumat . sebenernrnya gue males banget posting di blog tapiiiiiiiiiiiiiiiiii siapa tau aje ada yg bisa kasih masukan gitu`haha ngaarep

hem jadi gini lo tau ga anak smp kan ada gitu deh ya yg deket ama gue,NAHHHHHH gue samarin deh namanya anto sama dino deh yakkk ,hem terus si adeknya dino punya adek namanya **** KEMAREN NEMBAK GUE ! dan kemaren juga isan ngajak balikan hoam ! pokoknya kata2 dari mereka tuh masing2 ggini !

ihsan =
i: yang yang yangg
g: apa yang?
i : gpp,HUAAAA KANGEN KATA KATA ITU MITH
g : hahahahaha iya iya
i : mith
g : san
i : mau ga jadi cewe gua lagi?
i : kyk dulu
TUHHHHHHHHHH !! AHHHHH CHAT NYA KEMAREN MALEM SIH UDH GUE CLOSE ! trus kan masaaa gue otp tuh ngomong nya tuh keceplosan aku kamu ahhh ga nyadar bettttt-__- padahal udh putus gitu -,- . hem terus nginget2 yg dulu pas masih pacaran hoam ! ini gimana initerus si anto,kan gue ceritain tuuuh semuanya dia bilang gini masaa : hem yaudah kalo gitu aku ga usah aja mith
g : udah gapapa kali,entr aku pikirin mateng2 deh
a : yaudah,pokoknya aku sayang mith ama kamu
g : hihi makasih yaaaw
tuh kan ahelah kampret ini gimaaaaaaanaaaaaaaaa-__- dia baik bangt ama gue perhatian suka muji gue pokonya banayak lagi deeeehterus si dino gue ceritain semuanya,dia ga ngerasa banget kalo adeknya bakalan nemabk gua ! hoam ! terus akhir akhirnya dia ngomong ginid : mith,jangan kecewain gua yaaa gua percaya ama lo kok
g : iyaiya gue usahain deh biar ga salah pilih

AHHHHH TERUS INI GIMANA ?-__- GA BISA MIKIRRRRR TAU GA SIH NJINGnah si adenya dino si **** itu nembk gue gini* : bismillah.mit lo mau ga jadi cewek gua?sori sebelumnya gue ga bilang soalnya ada isan
g : ha?ga salah nih
* : iya bener gua serius
g : aduh gue gabisa jawab sekarang
* : hem bisa nya kapan?
g : senin deh
* : hem oke deh
TUH ANJING BETTTTTT AH GIMANA IYEEEEEEEE -__-gue cerita ke semuanya pada gabisa ngomong awalnya pada KAGET! eh apalagi gua shock setengah idup EH NYADAR DOOONG 4 COWOK NJING! ih semuanya baik ama gua eh ini gimanaaaaaaa,gue nyari2 masukan ke orang yg udah lebih berpengalaman kata mereka ,gue harus pilih sama orang yg kita sayang gue ada 2 orng yg gue sayang di antara 4 itu tapi gue tau gue harus milih salah 1 tapi susah ! susah banget ngomong"ENGGA" aja susah nolak cowok aja gatau kenapa susah buat ngomong itu,semuanya pada nge dukung keputusan gue semuanya percaya ama gue tapi kata mereka"jangan salah pilih ya mith" .gue takut salah pilih,gue takut kyk duluuuuuuuuuuuuuuu apa di umur segini gue harus ngalamin ini?AAAHHHHHHHHH help me guys ! i need your help, lo semua baik bangt deh ah top pokonya ! tapi gue gatau harus milih 6yg mana?-__-gue bingung . gue gamau salah pilih kyk dulu kata nyokap gue"kamu belum terlalu dewasa sayang buat hal kyk gini"okey mom ! im understand,tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii mau gimana lagi mah ini udh terjadiiiiiiiiiiiiiiiiiii aku gatau harus gimana kata papah"kamu harus pilih yg terbaik yg bisa nemenin kamu terus"tuh gue tau bokapppppppp tapi ah susah banget !pokoknya help me please all !kasih masukan di cbox,kenal ga kenal gapapa kok.