Jumat, 05 Juni 2009

confused

ihianjirrrr binung banget pilihanyaaa,HOAM !
setelah gue putus ama ihsan dia ngedeketin gue lagi,terus pas gue putus juga ama ihsan pas kejadian di bandung itu dia suka ama gue,hem gue bukanya sok laku atau apa yaaa jujur gue suka sama sifat lo yg perhatian asik dannn semuanya yg bisa bikin gue nymannnn tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii di sisi lain gue juga masih ada rasa sayang ama ihsan gue gabisa ngelupain ihsan gitu aja mana udah ada yg ngajak jalan lagi AAAAHHH GIMANA -__- yang satu udh aku kamuan bahkan SAYANG gue tau deh itu udh kelewat batas tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii mau gimana lagi elah trus dia udh punya cewek ya kalo dia sayang nya ama gue sihhhhhhh gimana dong yaaa ?sebenernya gue juga gaenak lo tau ga setiap kita ketemu di sekolah gue takut sms gue di baca ama temen temen lo ih gue takut setangah mati pas lo main bola lo ngeliatin gua AHHHHHHHHH ITU PARAH BANGETTTT mata lo itu beh ga kuat gue liat nya,tapi lo bilang ke gue cewek lo malah nyebelin malah gue yg buat lo seneng?gaboleh gitu weyyy hahah gitu2 dia juga cewek lo,gue juga liat tulisan dia di facebook kyk nya dia sayang bgt tuh ama lo congrats yaaawzzzz .

kalo yg 1 lagi ADEKNYAAAAAAAAAAA KATA TEMEN TEMEN GUE SUKA AMA GUA?ahhh engga cing ya tapi kalo iya mau di apain coba terus kalo adek lo tau kita gimana?hah?gimana dong?lo milih adek lo apa giue?pasti adek lo kan?hahaha iya lahhh pasti hahaha

hem buat ihsan pokoknya sekarang gue masih sayang san ama lo,beneran deh tapi lo gitu sih-__-yaudah gue ga kuat

TAU DAH IM CONFUSED

100908 udah ga adaaaaaaaaaaaaaaaaaa :''''''''''''''''''((