Jumat, 05 Juni 2009

ke rumah dila,GIGI && sedih

eh kannnn tadi gue pulang sekolah cepet terus ank smp juga pulang cepet tuh kan uub terus gue ke aula tuh aa yg latian pensi masa nari hampahatiku-_- apa bgt ih teus turun lagi ke uks nah ada adis tuh eh gua di gendong adis looooh terus  foto2 candid gitu terus salma ama adis sok sok fotografer haha-_--terus langsung pulang gitu kerumah dila nah kigta rusuhin abang cimol dulu lagian sih bersisik bet ooppas enak haha salah deng berisik banget tau ga dahkan langsung naik becak ninis salma di atas gua dila di bawah ih abang becak nya berisik juga -_- ngoceh mulu kaga tau ngomong apa,terus pas sampe sana ninis langsung pulang terus kita tuh masuk kerumah dila nonton silet dulu nah nah abis itu kan mas facebook di haramin gara2 si prita2 itu -__- yaudah gara2 bt kita main ps 2 tuh gitar hero,gue sih lgi ga mood main ps terus gua main gitar aja HAHA nah terus sambil smsan ama siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sensor haha ga jelas 

terus kan bosen tuh main ps nah salma ngbrak ngabrik 1lemarin di kamar ari kakaknya dila udh gitu kan nemuin2 topi segala macem tiba2 salma nemuin might beans  udah gitu kita nyusun itu jadi kyk bowling gitu nah kan gue pertama ngelempr bola,tapi bola nya di ganti pake mobil2an gitu nah pas di lempar gue udh sok serius aja tuh eh pas di lempar malah nyerong auahuahuahuahau pada ngakak bet semuanya masyaolooh ngcok banget ih terus pa dila juga meleng HAHAHAHAHAHA ITU LEBIH NGAKAK LAGI gigi gue kejedot meja anjir sakit bet dah ,pas salma ga kompah dia berhasil ngejatohin 12 meghit beans nah pas gue ngelempar lagi gue ngejatohin 26 asih banget kan terus kan bt tuh kita main basket terus kan ga lama salma di jemput nah gua ama dila bingung mau kemana akhirnya ke sportclub MAKANNNN hahahahaha terus gue pulang deh nah pas di rumah si ihsan sms gini


i : tadi ada apaan di sekolah?
g : hemm,cuman latian khatamul quran doang tapi pake alquran,eh hari senin wajib masuk
g : emng tadi knp ga masuk san?
i : sakit
g : lah sakit apaan?tumebn amat HAHA
i : hati mit,WAKAKAKAKAKA                                                                                        (gombal)
g : ah serius gua
i : ih gua serius
g : ahahahaha oalahhh,knp tadi gamasuk sekolah aja?pasti sembuh
i :emng besok ada sekolah?
g : GA LAHHH SENIN,HAHA KNO TADI GAMASUK AJA SIH DUDUL BET
i : orang guanya sakit,mau di paksa
g : sakit hati doang kan lo bil
i : gatau deh haha
g : ye gimana sih lukan kalo sekolah bisa liat siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
i : liat apa?
g : liat apa kek yg enak,pada nanyain lo tau ga sih
i : terus?
g : ih yaudah sih jutek banget lo
i : apa sih
g : ga papa sih,wooooooooo ahaha canda
i : apaan sih
g : kenapa sih ih nyatain kek
i : ini mah udh nyatai YANG
g : auhauahuahauhauah itu ga nyatai yang hihi ga jelas
i : apa sih mit wo ngikut
g : yaudah sih elah serah gua aja



TUHHHHHHHHHH pasti YANG NYA DI GANTIIN AMA ORANG LAI DEH,yaudah lah ahahahahaha terus tuh kan gue putus nya gini nih lewat telfon

g: hem,san
i : knp mith?
g : hemmm aku mau p p p p p p p p putus                                 (susah bet ngomong nya njing)
i :kamu minta putus?
g : iya,gapapa kan?
i : oh hem yaudah
g : tpi jangan marah?
i : iyalaha gapapa,daripada kepaksa
g : yaudah tapi ga usah musuhan juga dong
i : engga kan aku ga ngomong musuhan kan?
g : oh yaudah yah kita resmi putus dahhhhhhhhhhhhhh
i : iya,dahhhhhhh

tuh kyk gitu :'''''''( sebenernya kalo dia gak gituuuu ya gue mau tapi dia ya kyk gitu yaudah gue putusin terus gue sms


g : lo marah san?
i : ga
g : et dah pendek2 amat jawabnya
i : ngapai panjang2
g : yaelah mentang mentang udh putus -__- lo mah gitu san marah mainya jangan musuhan napa
i : iyee mithaaaaaaaaaaaaa
g : hahah oke ihsaaaaaaaaaaannnn
i : yeeeeeeeeeeeeeeee
g : knp?
i : gapapa
g : besok masuk?
i : engga
g : knp?parah lo can
i : bodo ah males
g : oiay,cepet cepet cari cewek yaaaa san haha paling juga entr udh dapet
i : apa si? yaelah paling lama gue mau jomblo dulu . lo juga cari cowok ya mith,yang bisa ada buat lo 24 jam
g: hahaha gua mah jomblo dulu kali,lo juga cari cewek yg perhatian yaa san,yg ga suka marah2
i: brb gua mau gombal lagi haha,tapi buat gue lo yg paling perhatian mith sama gue
g : ah engga juga kali san ,ngibul lo ah . tapi lo juga mantan gue yg paling gue sayang loooh ama yg paling perhatian ama gue
i : yaelah ngibul lu,emang gua pernh boong apa?
g : ih bener sih sannnnnn,gatau deh ahaha tapi kalo ada apa apa kyk dulu dooong cerita2
i : mau cerita apaan?
g : ya apa kek tentang entr cwek baru lo kek
i : yaelah
g : apa sih yaang,opppssss salah haha gajelas
i : ahah apa sih yang,gua tau tadi sengaja
g : ye bocaaaaah
i : elu bocah
g : sialan



ITUUUUU SMS GUE PAS GUE PUTUS AHHHHHHHHHHHHH-__- KANGEN SIH tapi gue udh single apa lagi pas dia ngomong ini


brb gua mau gombal lagi hahahaha,tapi bagi gue lo yg palig perhatian mith ama gue

IH ITU GABISA GUE LUPAIN IHSAAAAAAAAAAANNNNN,tapi inget mith,cuman temen haha yaudah lah

terus thankssssssssssssss banget deh san buat selama ini,susah deh kayaknya buat ngelupain lo haha .

terus ada lagiiiiiii dia sms gue gini

g : lgi ngapain lu bil?
i : lagi smsan ama MANTAN,WKWKWKWKWKWKWKW
g : MANTAN apa PACAR,oops salah deng ama mantan kaleee mith
i : mau nya sih pacar hahahaha
g : hem,masih sayang ya san?
i : ya gitu lah,iya gue masih sayang

AHHHHHHHHHHHHHH-__- I LOVE YOOOOOOUUUUU SAN,tapi kata kata itu cuman gue simpen sekarang bukan buat lo lagi hihi mungkin buat orang lain,tapi gue doain deh lo dapet cewek nya yg perhatian,ga suka marah marah pokoknya lo tuh san kalo udh dapet cewek baru jangan cuek,sama jangan egois cewek ga suka bet di gituinnnnnn

yaudah lah,kan udh jadi temen kita kan tetep smsan trus gue tetep manggil lo idut ama kubil,okeoke?oke lah ahaha siplo tau ga gimana rasanya pas lo nembak gua?pas kita pertama kali aku kamuan?pas pertama kali kita otpan bareng?pas pertama kali lo cerita2 ke cina ke gue?pas lo cerita2 tentang keluarga lo ke gue?pas gue ngomong ama nyokap lo,pas lo pergi?pas gue ngomong ama lo suruh ke futsal station?pas hp lo ketinggalan di carefour?pas berat lo naik 2 kilopas gue manggil lo idut?pas gue nyubit lo?pas kita berantem depan 6a?! itu gabisa di ulang sannnnnnnnnnnnnn !!parah banget ya san,hahahahaha -___-
pokoknya sekarang you are my friend :))))))))))) <3>