Kamis, 04 Juni 2009

sencyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

haloooooow eh tau ga gue kan abis ke sency(HAHA norak)

ber4 doang sihHAHA ama salma,ninis,dila hehe kita mau nonton gidtuuuw terusss kan nonton nihgt at the musenum 2 sebenernya gue udh nonton tapi kan ada yg kepotong gitu haha terus duduk nya gue,ninis,salma,dila kocak deh belakang kita tuh bule semua anak anak tapi bisa pake bahasa indonesia gitu haha terus tuuuuuh pas ketawa ada anak cewek LUCUUUUUUUUUUU BANGET KETAWA NYA aaaaaaaaaaaaaaaahhhhh banget lucu -__- terus pas udh selesai kita makan gue ama dila beli makan ninis ama salma ke crocs ama ke nike pas udh selesai kita langsung ke timezone kaaaaan terus main2 gitu pertama main basket abis itu main apatau gue gatau namanya terus main mario kart terus main2 yg lain gitu haha -__- ga lucu .

terus kita beli new zealand gitu kan gue bali di cone sama salma,dila beli sendiri di cup auhauahuahau pokoknya dil sengsara gitcuuu haha sabar dil wkwkwkwkwkwkwkwk terus kan udah sore tuh langsung pada gatau mau ngapain yaudah pulang aja kan gue jalan ama dila ber2 tuuuh yaaa terus pas di new zealan ada nidji giring nya doang tapi haaha -__- terus kan gua gaya2 nidji gitu alay gitu kan diaa nengooooookkkk ckckckckckc malu gua deh ih sumpah pulang gua naik ojek . heeem terus pas naik eskalator itu kan ada cowok pake kacamata crocs nya warna nya sama kyk gua gini nih

m : dil,itu orng nya ngikutin gua
d : ngikutin apa?
m : warna crocs nya sama kyk gua biru2 aqua gitu
d : yaelah (sambil ketawa2 ga jelas)
m : coba panggil deh dil
d : EH KACAMATA(agak keras manggil nya)
m : (ngakak banget gua) bego bet si lu dil ih
d : yaelah yg pake kacamata banyak tau tuh tuh(trus liat ke belakang untung orang belakang pake hadset)
m : harusnya lo bilang nya EH KACAMATA CROCS BIRU AQUA GITUUUUUUUU
d : wakakakakakakaka ketawa ngakak kite

OIYAAAAAAAAAAAAA TERUS PAS DI TIMEZONE kan ada orng china tuh kaannnn terus kan cewek nya itu lagi kyk main dance2 itu tuh yg di timezone terus kita lagi duduk gitu kan nah ada cowok nya lagi nungguin terus si cewek nya kan menang tuh trus jingkrak2an dila ikut jingkrak2an gitu hahahahaha pura2 nya dia si cewek cina itu yg menang nah cowok nya ngeliatin dila gitu kyk marah wkwkwkwkwkwkwk-__- DILA LANGSUNG NGUMPETTTTTTTTTT wkwkwkwk cepet2 ngajak keluar dari timezone gitu haha hem terus tuuuh pas di ekalator juga belakang gua orng pacaran nah gua bilang ke dila

m : dil,belakang jelek bet ya
d : haha iya mit
m : cowok nya kyk si sichan
d : hahahahaha 
m : coba panggil lagi
d : heh sinchan
m : eh gila lo ah ahahahahahahahahaha

langsung kaburrrrrrrrr hahahahahaha terus udh gituuu kan nyampe tuh di bawah lagi nunggu mobil terus ada ini apa sih namanya orng pake boots goblok bet hahahahah panajng tapi belipet lipet rus ketawa kite nah ninis ama salma pada ninggalin duluan ke bawah,dila manggil lagi"EHHH BOOOOTS" hahahahaha-__- untung ga nengok tau ga trus kan pas sampe bawah kita  ketemu dimas bacccckkk loooooooooh terus pake nike sb apa dunk gitu yg money cat(kalo ga salah) terus kan mereka masuk ke gucci tuh udah gitu gue penasaran gitu akhirnya gue ninis ama dila ama salma masuk pura2 nyarin yokap pas masuk

m : eh nis nyokap gue mana nih?
n : lah mit gatau gue
s : lah gimana sih
m : tadi gue liat masuk sini sal
d : masuk situ tuh kali(ke tempat dimas back milih sepatu)
m : oh yaudah temenin gua cari dong kesana

nah kan ketemu dimas bcak,EHHHH BENERRRRRRRRRRR ITU TUH MONEY CAT ahhhhh kere lhooooooooooo mau deh terus kan ke depan pintu utama lagi kan es krim dila tuh jatoh gitu hmpir nyentuh tanah gitu ahahahahahahaha terus langsung deh naik mobil foto2 alay itu,tapi di tengah jalan gue ada masalah gitu lah ga bisa di ceritain sama gue putus ama ihsan gitu -__- hem sebenernya masih sayang sih,tapi kan dia nya gituuuuuu yamau gimana putus aja deh-__-yaudah akhrinya putus tapi tetep temenan gitu kok ada sih sms nya tapi gue lupa apa ehehe batre nya abis gituuuu charge nya ketinggalan dirumah dila haha-__-

yaudah yak gue laper banget nich 
byebye~~ see yoooooooooooooooou