Kamis, 11 Juni 2009

goodbye~~~~~~~~~~~~~i need you,i miss you and i love you newontion

hemmmm blog,masa masa gue baru ngerasain sesuatu deh ternyata kan gue kan tilnggan mengitung hari lagi gitu pisah ama newontion(bahasa gua)heem udah latian wisuda,sabtu udh mau khatmil quran terussssssssssss smp masing2 udah ada-_-terus terus banyak deeeeeeh :''''''''''''''''''''(

nanti kalo udah pisah pada sombong ga yaaaa?terus kalo udah pisah siapa yg jadi ihsan yg sering gua panggil kubil,siapa yg jadi redzki yg gue minta tp pulsa terus?siapa yg jadi fadhil yg perut nya sering gua cubit?siapa yg jadi adis yg sering gua mintain gendong?siapa yg jadi nadira yg sering gua mintain solusi,siapa yg jadi qiqi yg bisa di ajak senam bareng?siapa yg jadi icha yg bisa di ajak kompromi bareng?siapa yg jadi laras yg sering ngelucu ama gua?siapa yg jadi iid yg sering minta duit ke gua?siapa yg jadi avi yg pinter bgt matematika?siapa yg jadi adit yg punya semangat tinggi?siapa yg jadi vianca yg sering gua ledekin?siapa yg jadi bu iha yg sering ledekin gua ama ihsan?siapa yg jadi vidya yg sering di panggil uni?siapa yg jadi puma yg pinter mtk?siapa yg jadi aldi yg sering gua cubitin ama jadi temen curhat gue?siapa yg jadi anjas yg sering gua contekin ama temen curhat gue juga?siapa yg jadi nafila yg sering ngaku jadi manohara?siapa yg jadi dea yg lari nya cepet?siapa yg jadi aming yg sering gue siksa?siapa yg jadi eka yg kalo ngomong kocak bgt?siapa yg jadi ofi yg pendiem tapi bokep?siapa yg jadi GG yg sering pake peci tapi bokep parah?siapa yg jadi icham yg super tablo?siapa yg jadi ryan yg sering gue ledekin cipet?siapa yg jadi bintang yg kering di panggil ntang?siapa yg jadi fia yg sering di panggil sapi?siapa yg jadi ninis yg suka bgt ama nino?siapa yg jadi ahmad yg punya banyak sb?siapa yg jadi aulia yg gokil minta ampun?siapa yg jadi wira yg di panggil biksu?siapa yg jadi abid yg lebay ama caper?siapa yg farkhan yg pesawat tempe?siapa yg jadi sarah yg jago bahasa inggris?siapa yg jadi dinda yg suka ngomong snap?siapa yg jadi pa yg suka bgt ama lagu paramore?siapa yg jadi farah yg jalan nya kocak?siapa yg jadi vinayg pd banget?siapa yg jadi angga yg suara gede bgt?siapa yg jadi aliya yg suka gift ke petsoc gue?siapa yg jadi iyung yg nyebelin?siapa yg jadi salma yg temen nge gossip gue?siapa yg jadi pak joko yg manggil gue chiken?siapa yg jadi pak miman yg marah mantafff banget?siapa yg jadi rafi yg bola maniac?siapa yg jadi febri yg bisa main sulap?siapa yg jadi chicko yg main alat musik apa aja bisa?siapa yg jadi gita yg nyolot?siapa yg jadi delia yg kurus?siapa yg jadi hartanto yg sering di panggil papua?siapa yg jadi bu awang yg gua panggil tante?siapa yg jadi dila temen gua cerita?siapa yg jadi ph yg suka mumu mumu ama gua?siapa yg jadi tian yg barang2 nya suka gue pake?siapa yg jadi nabila yg slr nya gue pinjem?siapa yg jadi deriel yg seru bangetttttt temen otp gue?siapa yg jadi ivan yg kocak?siapa yg jadi elia yg kreatif?siapa yg jadi miranti yg di panggil miss lebay?siapa yg jadi janja yg ketawa nya macleng?siapa yg jadi laras yg suka ngomong dendush?siapa yg jadi rena yg gila?siapa yg jadi tito yg alis nya tebel?siapa yg jadi rilote yg suka buat masalah?siapa pak warno yg suka gua paanggil pak warno warna warni dan yg buat tepuk ekolokasi?HAAAAAAAAAA?SIAPA SIH PENGGANTI MEREKAAAAAAA~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

waktu tuh cepet bet ihhhhhhhh,gue gatau di smp nanti temen temen nya bakal gitu pa engga?guru nya bakal gitu apa engga?tukang minum jenitor yg udah kenal ama gue?lapbas nya yg tempt duduk nya pw?pas uks di usir terus?kenapa ya kenapaaaaa kok pisah sih?

pokoknya lo temen2 pertama gue,lo semua ngebuat gue ngerti apa arti kata SAHABAT,TEMEN & PACAR lo semua yg mau nemenin gue disuka maupun seneng kalian semua yg care ama gua!!!!!!!!!!!!!!! kalian semua yg udah sering gila gilaan bareng?masa kita oisah ayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang pokoknya pasti deh gua kangen bangedddddddhhhh,pokoknya kalo ada yg ganti nmr WAJIB KUDU HARUS ngasih tau gue

pokoknya lu lu pada yeeeeeee gabakal gua lupain decccccch,okeoke?tapi lo jua jangan pada lupain gue

I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU NEWONTION