Jumat, 12 Juni 2009

swimming

blogersssssssssssssssssssss masa masa gue seneng,haha -__-
tadi tuh gue berenang gituuuuuuu,kan gue bangu jam setengah 7 tuh gatau pagi banget soalnya gue mimpi si diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.................ih ngangenin cing bro mamen haha kangen terus gue sms dia gitu haha ternyata dia lagi preparing ke sekolah gitu mau uub,CIE YG UUB NYA SELESAI!!!!!!!!!!

terus pas udah jam 7an gitu dia udah masuk kali,jadi gabales sms gue hem terus gue langsung preparing juga mau berenang ama ninis,salma,dila hihi di pk terus jam setngah 8 ternyata mereka udah disana,speak nya sih mau berenang jam 9 tapi yasudah gue langsung otw capcusss ke pk udah sampe gue nunggu ninis dulu sama nemenin ninis ambil hadset soalnya dia lagi ga berenang lagi bulang datang gitu abis itu pas nyampe ternyata ada ibu2 gitu kan ada berenang khusus ibu2 gitu deh kan kan udah gitu gue langsung ganti baju langsung nyeburrrrrrrrrrrrrrrrrrrr abis itu foto2 pake kamera nhya dila,udah gitu kan kita makan dulu abis itu ada kelelep lah apa lah abis itu mkan kentang nah ninis bt akhirnya nyuruh chicko dateng kan trus mereka ngbrol2 gituuuuu kita asik foto2 di prosotan akhirnya ninis ikutan abis itu kamera nya dila agak basah soalnya ituuuuu kena air(iya lah basah kena air)terus kan foto2 lagi gituuuuu nah gua gabisa lama2 kan mau ke party nya mola haha-__- terus kita foto2 dulu hasil nya kocak2 deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh apalagi taken by chicko,terus kan langsung kerumah dila gitu kita mandi bareng ber3 haha terus pas udah selesai mandi adeknya salma ngintip!!!!!!!!!!gila lo,terus pas udh selesai dia tuh nanya"kak mana kolam renang nya?aku mau lihat".padahal kita tuh ngibulin dia kita bilang tuh dirumah dila ada kolam renang abis itu ada ps3 pokoknya ngibulin dia,EHHHH DIA PERCAYA!!!!!!!!auahuhauah emang bocah(kyk gua ga bocah aja .

terus kan salma pulang tuh abis itu tinggal gue ninis,dila kan biasa main komputer gitu abis itu ninis pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaangg,kan gue bt ama dila akhirnya kita ke superindo terus foto2 juga kocak bet dah gua di foto nya wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk terus main komp lagi sama upload foto2 yg tadi gitu abis itu gue pulang mau kemana dah au di ajak mola sebenrnya sih males mau tidurrrrrrrrrrrrrrr hehe ya tapiiiiiiiiii sodara gue yg paling gue syang ultah tapi gue gatau deh dateng apa engga hehehehehehe maaf ya mola