Jumat, 12 Juni 2009

todaaaayy

bloggerss bloggers mai posting dund(eh alay kamfung)eh eh eh gue baru KHATMIL QURAN
doooooooooooooong asik kan kk di dufan(pasteeeeeee . jadi kan gue tadi tuh tidur ama nyokap ehehehe soalnya bokap ga ada,abis itu gue bangun nya jam 6 lewat 10 menit abis itu gue nonton tv dulu nah pas jam setengan 7 nya gue bilang ke mba gue suruh masak air,mesin air panas gue lagi rusakk~~~

hemm,abis itu gue nonton spongebob dulu doooooooooong hihi,2 episod aapa 3 episode gituuu nah abis itu gua mau jam 7 gue lanngsung mandiii abis itu nyokap bokap juga mandi kannn,nah udah jam 7 bokap gua pake makan segala -,- gue aja ga sarapan nah abis itu gue lngsung otw kan ke mesjid alazhr nah pas udh sampe,udah rame!!!!!gue udah takut setengah mati aje,untung di depan ketemu icham gue tanya aja

g : cham,udah mulai belom?
i : ha?belom kok                                           (dengan muka tablo nya)
g : oh oke,thanks yo! ngumpul dimana?
i :he?di atas mit di atas

yaudah gue langsung lari ke atas,ALHAMDULLILAH!!ALLAH SAYA AMA AKUUUUUUUUU belom mulaiiiii haha lagi pada makan tapi masa gua ga dapettttttt gara2 telat -__- padahal cuman telat beberapa menit doang huhuhuhuhuhuhuh terus kan udah mau mulai!!!GILA DEG DEGAN ABISEEEEEH,nah kan jalan gitu pelannnnnnnnnnnnnn banget kyk putri solo akhirnya gue sampe kan di tempt duduk gue,pas gue liat dari atas tuh BAGUSSSSS BANGETTTTTT ih gelaaaaaa loh!krenz abizz,nah terus kan sambutan2 gitu IH NAJONG LAY BALAY LAMA BANGETTTT ampe merekah pantat gua. terus ACARA INTI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1kita baca gituuuu kan surat pertama nya gua semangat soalnya banyak bgt yg minta foto,tante irene lah pak sopandi pokoknya banyak pertama malu2 gitccchuw akhirnya narsis juga wekekekekekekekekekek~~~ nah pas di tengah jalan baca gua capekkkkk laper lagi belom makan,akhirnya gue smsan ama si.................................................~~~~~ haha gajelas

abis itu pas udah selesai langsung amburadul deh barisan duduknya langsung pada serong kanan serong kiri gitu,nah pas udah selesai gue langsung pulang malessss banget soalnyaa~~

nah nyokap gue kan ke mangga dua ama bokap,bokpa mau ke raja eletronic apan dah gatau gua -_-gue sendiri diruamah gakdeng ama pembantu abis itu tuh kan ada es krim gua setopin terus gue mau beli yg trico

g: mah,yg trico nya 2 dong sama yg conello brownies itu 1
as : iyaiya,dek kamu ada hp kan?
g : ada lah,mang napa?
as : kartu nya apa?
g : m3,emang nape bang?
as : kalo simpati ,kan kita smsan
g : ye najis lu bang ih

nyali gede bet yakkk et dah terus,gue ngambil duit gara2 males ngasih nya gua suruh mba gua aja -__-

mg : nih mas uang na
as : iya makasih mba,mba ada hp kan?
mg : ada,ada apa ya mas?
as : kartu nya apa?
mg : xl
as : yah situ
mg : engga,saya mau minta

eh gile yee tuh abang es krim ih,yaudah deeh mau tidur siang ngantuk bet~~~~
byebye~~~